Kasubag Humas Polres Padangpajang AKP Witrizawati Jabat Kasat Narkoba

Kapolres AKBP Apri Wibowo memasang tanda pangkat di pundak AKP Witrizawati yang promosi menjadi Kasat Narkoba Polres Padangpanjang.

Sesuai keputusan Kapolda Sumbar Nomor KEP/540/X/2020 tertanggal 6 Oktober 2020, dua perwira di Polres Padangpajang ikuti proses serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres setempat, Selasa (20/10/2020).

AKP Asrul dengan AKP Witrizawati hari ini efektif mengisi jabatan baru usai upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Apri Wibowo. Upacara sertijab dengan standar protokol Covid-19 diikuti seluruh PJU, perwira dan personel.

Kapolres Padangpajang AKBP Apri Wibowo mengatakan rotasi jabatan merupakan bentuk kebijakan penyegaran. Diharapkan penyegaran menjadi kekuatan baru dalam memberikan layanan lebih baik terhadap masyarakat dan negara.

“Selamat kepada kedua perwira, sebagai motivator baru dalam menjalankan amanah dan tugas jabatan baru masing-masing. Semoga sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat yang amanah, akan menjadi ladang amal nantinya,” ucap Apri mengapresiasi kinerja dua perwira mutasi tersebut.

Dikatakan AKBP Apri Wibowo, jabatan Kasat Narkoba dalam mutasi kali ini diisi AKP Witrizawati yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas. Sedangkan AKP Asrul yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba, bergeser sebagai Kasubag Dal Ops pada Bag Ops.

Baca Juga:  Hadapi Pilkada, Polres Cek Sarana dan Prasarana

“Jabatan Kasubag Dal Ops beberapa waktu belakangan sempat kosong usai dijabat AKP Simamora yang dipromosi menjabat Kabag Ops. Diharapkan keduanya dengan tugas baru, dapat memberikan yang terbaik,” ucap Apri. (wrd)