Terbesar Beri Insentif Guru PAUD, Istri Wali Kota Ini Tuai Pujian

53

Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina Irwan Prayitno  mengapresiasi pencapaian Bunda PAUD Kota Padangpanjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran. Pujian dilayangkan terkait pemberian insentif tertinggi di Sumbar. Guru PAUD se-Kota Padangpanjang diberikan insentif Rp 1.000.000 sampai Rp 1.800.000 perbulan.

“Selain itu, Padangpanjang juga telah memiliki Pokja Bunda PAUD, Perwako Wajib PAUD satu tahun pra SD, Perwako standar minimal pendidikan PAUD, Perwako PAUD Holistik Integratif (HI) dan telah terbentuknya kepengurusan Gugus Tugas PAUD HI. Ini luar biasa,” puji Nevi.

Nevi berharap, dengan program, kebijakan dan inovasi yang ada di Padangpanjang, pencapaian pendidikan di kota ini lebih meningkat lagi.

Pujian Nevi ini disampaikan dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi PAUD dengan layanan holistik integratif se-Sumatera Barat tahun 2020 di Hotel Rocky Padang, Senin (21/12/2020).

Atas apresiasi ini, Dian yang juga istri Wako Padangpanjang Fadly Amran itu  mengucapkan terima kasih dan berharap apa yang telah dilakukan Padangpanjang, menginspirasi daerah lain untuk bersama-sama memajukan pendidikan usia dini.(rel)