PLN Sumbar Kembali Adakan Light Up the Dream

17

Hadir dalam peningkatan taraf hidup masyarakat, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali adakan Light Up The Dream, yaitu bantuan penyalaan listrik secara gratis bagi masyarakat kurang mampu. Kamis (23/6), penyalaan berlangsung di Kelurahan Tanah Pak Lambiak, Padangpanjang, kepada satu orang pelanggan, Syafrizal.

Bantuan penyambungan listrik gratis ini berasal dari inisiatif pegawai untuk mengumpulkan donasi kemudian digunakan untuk merealisasikan cita-cita masyarakat yang kurang mampu dan belum berlistrik untuk mendapatkan listrik.

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo dan jajaran manajemen hadir langsung di kediaman Syafrizal, meresmikan simbol inisiatif mulia insan PLN tersebut. Hadir pula Ketua DPRD Padangpanjang, Mardiansyah.

Disampaikan Toni, menjadi suatu kebanggaan dapat melihat sendiri Program Light Up The Dream berjalan dan merealisasikan mimpi satu demi satu masyarakat yang sebelumnya belum berlistrik menjadi berlistrik.

“Semoga donasi teman-teman pegawai bukan hanya membuat Sumbar lebih terang, tetapi juga menjadi tabungan amalan ibadah. Dan saya secara pribadi mendukung jika kegiatan ini akan terus berlanjut,” lanjutnya kemudian.

Baca Juga:  Idul Adha, Ustadz Abdul Somad Ceramah di Islamic Center Padangpanjang

Kepada PLN, Syafrizal menyampaikan haru dan syukurnya. “Terima kasih kepada keluarga besar PLN, khususnya PLN UP3 Bukittinggi. Semoga niat baik Bapak/Ibu dalam bentuk donasi spontan ini menjadi amal ibadah bagi Bapak/Ibu sekalian,” sampainya.

Di waktu yang sama, PLN UIW Sumbar pun bawakan dua buah bibit pohon produktif. Pohon produktif tersebut ditanam pemilik rumah bersama manajemen PLN di pekarangan rumah, sebagai simbol dukungan PLN bagi penghijauan lingkungan. Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni.(*)