Camat dan Ketua TP-PKK Padangpanjang Timur Diserahterimakan

2

Pascadilantik pada 30 Desember 2021 lalu, camat Padangpanjang Timur (PPT) lakukan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama, Doni Rahman SPdI MPd kepada pejabat baru, Drs Asrul.

Sertijab dipimpin Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Nofiyanti SSTP MSi, Rabu (26/1) di Aula Kantor Camat PPT. Di samping itu, juga dilakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan PPT oleh Ketua TP-PKK Kota Padangpanjang, dr Dian Puspita Fadly Amran SpJP.

Doni mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang sudah memberi amanah menjadi camat selama kurang lebih 4 tahun. “Selama menjabat, saya berusaha mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik untuk PPT,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan lembaga, organisasi kemasyarakatan di PPT yang selama ini bekerja sama dan bekerja bersama sehingga banyak prestasi yang diraih PPT.

Senada dengan hal tersebut, Hilwati Doni Rahman yang digantikan Lusmaini Asrul sebagai Ketua TP-PKK PPT, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kota serta pengurus dan kader-kader PKK atas bimbingan dan kerja sama dalam melakukan seluruh kegiatan PKK selama ia menjabat.

Sementara itu, Asrul mengapresiasi camat PPT yang lama atas pengembangan dan perannya untuk kemajuan Kota Padang Panjang, khususnya di PPT selama masa jabatannya.

Baca Juga:  Dispangtan Padangpanjang Adakan Rakor Pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku

Asrul juga meminta kepada masyarakat, organisasi atau lembaga kemasyarakatan dan pejabat yang lama, agar bisa memberi masukan dan saran-saran selama menjabat sebagai camat PPT.

Usai sertijab camat dan pelantikan ketua TP- PKK, Dokter Dian mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK PPT yang selama ini sudah bekerja keras dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Dian juga berharap, apa yang dilakukan ketua yang lama, agar bisa diteruskan ketua baru dan ditingkatkan lagi. Agar prestasi-prestasi pada tahun sebelumnya, masih bisa dipertahankan untuk ke depannya.

Sementara, Nofiyanti berharap camat PPT yang baru bisa amanah dan meminta segera memahami peran penting camat dalam pemerintahan. Selain itu, Ia juga mengapresiasi atas dedikasi camat yang lama terhadap kemajuan PPT.

“Kami menilai bahwa camat yang lama sudah melakukan hal terbaik bagi kemajuan PPT. Dan, sudah menjalankan program pemerintah serta menjalin komunikasi dengan berbagai unsur masyarakat dalam rangka pembinaan kehidupan sosial kemasyarakatan,” tuturnya. (*)