Puluhan ASN Naik Pangkat, Wako Fadly: Mari Jadi Panutan & Berinovasi

34

Sebanyak 95 aparatur sipil negara (ASN) menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Sedangkan 29 ASN menerima piagam penghargaan purnabakti.

SK kenaikan pangkat dan penghargaan purnabakti tersebut diserahkan Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano, di Hall lantai III Balai Kota, Senin (25/10/2021).

Adapun ASN yang naik pangkat periode 1 Oktober 2021 ini, terdiri dari golongan IV sebanyak 16 orang, golongan III (64 orang), golongan II (14 orang) dan satu orang golongan I. Sedangkan ASN yang purnabakti periode 1 Juli sampai 1 November 2021.

Wako Fadly berharap, kenaikan pangkat bagi ASN, harus jadi momentum me-upgrade apa yang sudah dilakukan dalam bertugas.

“Kesempatan untuk kita memperbaharui niat dan juga menciptakan inovasi dalam bekerja. Marilah kita bersama-sama menjadi panutan, menjadi cerminan yang baik di tengah masyarakat,” harapnya.

Fadly menyebutkan, dalam kondisi sulit di masa pandemi, bukan hanya bagaimana memitigasi dampak sosial ekonomi, tapi cara kerja baru yang harus diinovasikan.

“Spirit yang betul-betul bisa jadi panutan sangat kita butuhkan di masa sekarang. Gali lagi apa yang bisa kita berikan lebih terhadap pembangunan dengan meningkatkan kinerja kita di kantor masing-masing,” imbaunya.

Baca Juga:  100 Penyair akan Hadiri Temu Penyair Asia Tenggara II di Padangpanjang

Pada kesempatan itu, Fadly juga mengapresiasi ASN purnabakti, yang sudah memberikan banyak sumbangsih terhadap Kota Padangpanjang.

“Atas nama pemerintah kota, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi bapak-ibu yang sudah berkarya untuk kemajuan daerah dan bangsa ini dalam waktu yang cukup panjang,” ungkapnya.(rel/idr)