Terbukti Andal, Lokasi Tambak Udang Kembali jadi Pelanggan Premium PLN

20

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang resmikan dua Pelanggan Premium baru, Selasa (18/1), pada lokasi tambak udang baru atas nama Safaruddin dan Nasrul.

Beralamat di di Nagari Paingan Kecamatan Sei Limau Kabupaten Padangpariaman, kedua Pelanggan Premium bisnis tambak udang baru ini berlangganan dengan daya 197 kVA untuk lokasi Safaruddnin dan 105 kVA untuk lokasi Nasrul.

Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang dilayani dengan jaminan keandalan karena disuplai dari jaringan prioritas. Dengan layanan Premium PLN, Safaruddin dan Nasrul mempercayakan jaminan keandalan kepada PLN sehingga dapat berdampak pada produksi tambak yang maksimal.

Lokasi tambak milik Safaruddin dan Nasrul dibangun dua bulan belakangan sebelum kemudian bermohon untuk mendapatkan Layanan Premium PLN. Lokasi tambak milik Safaruddin merupakan lokasi tambak ketiga yang bergabung sebagai Pelanggan Premium PLN dan lokasi tambak kedua untuk Nasrul.

‘’Ini lokasi tambak udang saya yang ketiga dan semuanya mendapatkan layanan premium dari PLN. Dengan layanan prioritas ini kami tidak perlu lagi menyediakan genset pribadi karena suplai dari PLN sudah terbukti andal,’’ sebut Safaruddin di hari peresmian.

Baca Juga:  Kenalkan K2 pada Generasi Muda, PLN Sosialisasi K2 di Sekolah Menengah

Senada dengan Safaruddin, disebut Nasrul, PLN sangat mendukung bisnis masyarakat dengan berusaha memberikan layanan kelistrikan yang dapat mendukung produktivitas bisnis. ‘’Terima kasih PLN. Bersama PLN, semoga lokasi tambak kedua saya ini dapat seproduktif lokasi tambak pertama.’’

Pada kesempatan yang sama Nasrul pun mengapresiasi kerja cepat dari PLN. ‘’PLN sangat kooperatif, petugasnya ramah dan informatif. Tidak ada kendala selama proses permohonan hingga penyambungan. Terima kasih untuk semua tim dari PLN,” sebutnya.

Disebut Asrul Kalis, Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Padang menyampaikan, PLN akan selalu berupaya mendukung bisnis kecil hingga menengah dengan jaminan keandalan sebagai peran PLN untuk memajukan ekonomi masyarakat.(*)