Jasma Juni Dt Gadang Jemput Aspirasi Warga Kayutanam

14

Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni Dt Gadang menerima proposal pembangunan di Nagari Kayutanam, Kamis (18/3).

Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni Dt Gadang menyerap aspirasi masyarakat Nagari Kayutanam, Padangpariaman, Kamis (18/3). Kunjungan ini merupakan kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) Pariaman-Padangpariaman.

Wali Nagari Kayutanam Harmen Sandri menyampaikan beberapa aspirasi dalam bentuk proposal. Di antaranya perbaikan drainase Pasar Usang, perbaikan drainase Jalan Masjid Pasar Tanah, rabat beton jalan tani Pasa Gelombng. Tak hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan soal dana Bansos yang belum cair.

Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Jasma Juni Dt Gadang akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait. Untuk dana bansos, ada beberapa macam, mulai dari Bansos pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten. Untuk Bansos Pusat juga ada dalam bentuk Bansos Dana Desa (nagari), Bantuan Langsung Tunai dan lainnya.

”Saya minta kepada warga untuk bersabar menunggu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada jalan keluar. Bagaimanapun pemerintah tentu sudah memikirkan ini semua,” kata kader Gerindra ini.

Baca Juga:  Bersama Jurnalis Perempuan, Nevi Santuni Anak Panti Asuhan Aisyiah

Tampak hadir dalam kegiatan Pengurus LMP, dan tokoh masyarakat dan bundo kanduang di Nagari Kayutanam. (*)

Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni Dt Gadang menerima proposal pembangunan di Nagari Kayutanam, Kamis (18/3).

Previous articleSeleksi Berlangsung Ketat, Pemilihan Duta GenRe Pariaman Sukses
Next articleDidepak dari All England, Amali: Indonesia Terus Perjuangkan Keadilan