Program Siap Sehat PT Bank KB Bukopin Tbk Untuk Nasabah Pensiunan

66

Nasabah pensiunan menerima paket Siap Sehat dari Bank KB Bukopin Padang, dihadiri Yuni Hastuti dari PT BDS, Maizon Rizanda dari PT Taspen, dan BM PT Bank KB Bukopin Cabang Padang, Mufti Dusky, Selasa (1/3/2022).

Memutus rantai penyebaran Covid yang sedang meningkat, Bank KB Bukopin dan PT Bina Dana Sejahtera (BDS) melaksanakan kegiatan Siap Sehat. Program ini memberikan souvenir berupa masker, vitamin dan hand sanitizer kepada nasabah pensiunan yang hadir saat diselenggarakan program itu pada Selasa (1/3/2022) di Kantor Bank KB Bukopin Jl. Jend. Sudirman Padang.

“Sebagai bentuk kepedulian Bank KB Bukopin terhadap nasabah pensiunan dalam menjaga kesehatan dengan meminum vitamin yang diperuntukkan kepada usia lansia dan pentingnya menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran angka Covid,” ujar BM PT Bank KB Bukopin Cabang Padang, Mufti Dusky.

Dikatakannya, Bank KB Bukopin akan terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung aktivitas dan produktivitas para nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN pada situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca Juga:  Sabu Milik Bandar Dicuri, Dua Pria Diringkus

Dalam hal ini Bank KB Bukopin ikut menyalurkan bantuan masker gratis kepada para pensiunan pada saat pensiunan datang mengambil Manfaat Pensiunnya di Kantor Bank KB Bukopin yang ditunjuk.

“Sebagai Bank yang memiliki komitmen terhadap pensiunan, Bank KB Bukopin memiliki perhatian lebih, terhadap kesehatan para pensiunan yang menjadi nasabah Bank KB Bukopin. Para pensiunan Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN telah banyak berjasa untuk bangsa dan Negara,” ujar Mufti.

Bank KB Bukopin memiliki komitmen untuk fokus terhadap bisnis pensiunan bagi Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN dan tidak tinggal diam melihat kondisi saat ini.

Bank KB Bukopin telah mengimplementasikan berbagai strategi dalam rangka mendukung kesejahteraan pensiunan Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN.Bank KB Bukopin akan terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung aktivitas para pensiunan Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk meningkatan kesejateraan pensiunan Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan BUMN.(*)