Budiman Swalayan Buka Gerai Baru

41
PERESMIAN: Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komut Bank Nagari, Benni Warlis, jajaran Komisaris Bank Nagari, Direktur Dana Pensiun, Antonius, dan CEO Budiman Syawalan, Yasmar, berfoto bersama anak yatim piatu usai peresmian gerai baru.(ADETIO/PADEK)

Satu lagi gerai Budiman Swalayan hadir di Kota Padang, tepatnya di Jalan S. Parman No. 22, Kelurahan Ulakkarang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Kamis (31/3).
Gerai baru tersebut merupakan kolaborasi antara Budiman Swalayan dengan Dana Pensiun Bank Nagari.

Hadirnya gerai Budiman Swalayan baru tersebut ditandai dengan pemukulan gendang dan pemotongan pita oleh CEO Budiman Swalayan, Yasmar, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komisaris Utama (Komut), Benni Warlis, dan Direktur Dana Pensiun Bank Nagari Antonius.

CEO Budiman Swalayan, Yasmar mengatakan, gerai yang menjadi cabang ke-15 Budiman Swalayan tersebut merupakan kerja sama antara Dana Pensiun Bank Nagari dengan Budiman Swalayan yang telah berlangsung sejak semester kedua tahun 2020 yang lalu hingga dilakukan grand opening.

Dengan hadirnya gerai baru ini bisa membantu masyarakat dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari yang tentunya dengan harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

“Kami berharap dengan sokongan dan dukungan dari Bank Nagari, ke depannya pengembangan-pengembangan usaha yang saat ini sudah dijalin dapat terus terjaga dan berjalan baik sebagaimana mestinya,” ujar Yasmar.

Sementara itu, Direktur Dana Pensiun Bank Nagari Antonius menyampaikan, dana pensiun merupakan lembaga keuangan non-bank yang memberikan jaminan terpeliharanya kesinambungan penghasilan hari tua bagi pesertanya.

“Ini merupakan komitmen yang kami pegang untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan iuran sehingga tujuan ini untuk mengumpulkan dana pensiun dapat dicapai dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Budiman Swalayan Ulakkarang ini merupakan bentuk kerja sama antara dana pensiun yang diwakili oleh anak usaha PT. Bersama Nagari Budiman dengan Budiman Swalayan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan investasi penyertaan saham langsung di sektor yang baru.

Baca Juga:  Jalan Bayang-Alahanpanjang Dilanjutkan

Selama ini, penyertaan langsung selalu dilakukan pada sektor keuangan melalui perbankan, BPR ataupun asuransi. Memperhatikan tren suku bunga yang berlaku saat ini yang cenderung menurun, hal ini tentu berdampak baik secara langsung maupun tidak langsung dalam investasi dana pensiun.

Antonius mengungkapkan, Budiman Swalayan merupakan salah satu swalayan yang cukup berkembang di Sumbar dan telah ada di Padang, Bukittinggi hingga Payakumbuh yang juga memperhatikan lingkungan sekitar swalayan, Budiman terus menunjukkan dukungan yang sangat baik.

“Kami berharap dengan adanya Budiman Swalayan ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari, didukung dengan pelayanan yang baik, lokasi strategis, tempat parkir yang luas. Juga kepada pihak lain yang telah ikut mendukung pembangunan ini,” tukasnya.

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, pihaknya terus mendorong agar dana pensiun ini tidak hanya melakukan investasi di bidang perbankan saja, akan tetapi juga berinvestasi lainnya yang sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Dan ini telah dimulai dengan Budiman. Dengan hadirnya Budiman ini, sangat membantu masyarakat yang menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat,” jelasnya.

Irsyad menambahkan, Budiman Swalayan merupakan salah satu ritel sukses yang ada di Sumbar. Hal ini dibuktikan dengan gerai yang awalnya satu, sekarang telah memiliki 15 gerai, disertai banyak investasi dari pihak lain.

“Kami berharap kerja sama dengan Bank Nagari melalui dana pensiun ini akan senantiasa berkembang dan berjalan baik dan senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah,” pungkasnya. (adt)