Mayor CPM Partomuan, Komandan Denpom Padang yang Baru

80

Acara sertijab dan pisah sambut pejabat Komandan Denpom 1/4 Padang memang diselenggarakan tanpa melibatkan banyak instrument. Bertempat di Markas Denpom ¼ Padang dilakukan pisah sambut antara Dandenpom 1/4  yang lama, Letkol CPM Alhendri, kepada Dandenpom 1/4 yang baru, Mayor CPM Partomuan Tanjung SSos, Kamis (1/4/2021).

Dandenpom 1/4 Mayor CPM Partomuan menjelaskan, sertijab ini memangberlangsung sederhana, tanpa melibatkan undangan dari instansi pemerintah daerah. “Sesuai anjuran pemerintah, sertijab ini yang berlangsung sangat sederhana dengan menerapkan prokes dari pemerintah,” ujarnya.

Mayor CPM Partomuan mengatakan rotasi jabatan di TNI AD merupakan suatu hal yang biasa. “Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, yang bertujuan untuk pembinaan karier prajurit dan menambah wawasan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Lebih lanjut Denpom menjelaskan wilayah hukum Denpom 1/4 Padang meliputi seluruh wilayah dari provinsi Sumatera Barat. “Satuan kita tersebar di beberapa daerah di Sumatera Barat  seperti di Sijunjung, Solok, Padangpanjang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pesisir Selatan, dan Pasaman,” jelasnya.

Baca Juga:  Rumah Triplek 3x4 Dibedah, Keluarga Ini Bermalam di Rumah Wali Kota

Sebelum menjabat sebagai Dadenpom 1/4  Padang, Mayor CPM Partomuan menduduki posisi Kasiwasgiatprovos Bagprovos Sdirbingakkum Puspomad di Jakarta. Sedangkan setelah melepas jabatan Dandempom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri menduduki posisi Persmat Sdirbinwal Puspomad di Jakarta. (rel)

Previous articleSurvei SMRC: Hanya 30% Warga Menilai Kondisi Politik Baik
Next articleMinggu Depan, Komisi VI DPR Kunker Spesifik ke Tol Padang-Sicincin