Japnas Berbakti Bagikan Sembako, Bantu Anak Yatim dan Fakir Miskin

17

Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin di Kota Padang. Kegiatan Japnas Berbakti Sumbar ini dilakukan pada Kamis (1/7/2021).

Paket sembako tersebut diberikan kepada beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang, di antaranya Pantia Asuhan Al Fath Tauhid, Panti Asuhan Mentawai dan Yatim Piatu Ulu Gadut, Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan Nur Ilahi.

“Donasi untuk kegiatan aksi sosial ini berasal dari sumbangan Pengurus Wilayah Japnas Sumbar,” ujar Ketua Umum Japnas Sumbar Gun Sugianto didampingi Ketua Umum Japnas Berbakti Sumbar Drafawira De Hansen, Wakil Ketua Umum Japnas Sumbar Febrinansyah, Bendahara Japnas Berbakti Sumbar Yuliandra Harmoza, Wakil Ketua Umum Japnas Berbakti Sumbar Dolla Indra dan beberapa pengurus lainnya.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Japnas Sumbar terhadap anak yatim dan fakir miskin di Kota Padang di tengah perekonomian yang tidak kondusif pada masa pandemi Covid-19 saat ini.


Dengan harapan bisa membantu perekonomian fakir miskin dan bermanfaat untuk anak-anak yatim di panti asuhan penerima bantuan sembako.

Baca Juga:  Mahyeldi Buka Kongres VI IKA Unand

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Japnas Sumbar dan donatur lainnya yang telah berpartisipasi dalam aksi sosial pembagian paket sembako ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan oleh Japnas Berbakti Sumbar secara rutin. Sehingga keberadaan organisasi dapat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yatim dan fakir miskin,” kata Gun Sugianto.(rel)