Pasien Positif Covid-19 di Padang Bertambah Dua Orang

Update kasus Covid-19.
Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus korona (Covid-19) di Kota Padang bertambah menjadi 8 kasus. Dua tambahan kasus terbaru dikonfirmasi pada Jumat pagi (3/4).
Dengan adanya pertambahan dua kasus baru itu, maka jumlah pasien positif di Sumbar sampai siang ini sudah mencapai 15 orang.
“Ya ada dua penambahan kasus positif virus Covid-19 di Kota Padang. Jadi totalnya ada 8 kasus terkonfirmasi positif virus Covid-19 di Kota Padang,” jelas Kepala Harian Satgas Gugus Covid-19 Kota Padang, Barlius.
Barlius menyampaikan, untuk informasi detail pihaknya masih mendata pasti terhadap dua kasus positif tersebut. Yang jelas pasien tersebut sudah dirawat di rumah sakit (RS).
Berdasarkan data dari website Dinkes Kota Padang Jumat 3 April 2020 tercatat sebanyak delapan kasus positif virus Covid-19 dengan satu kasus kematian, 15 orang dalam kategori PDP, 82 orang ODP, dan 3074 orang Pelaku Perjalanan Daerah Terjangkit (PPT).
Selain itu, terdapat dua tambahan Kecamatan di Kota Padang yang ditemukan dua kasus positif baru tersebut yaitu Kecamatan Padang Utara dan Kuranji.
Selain di Kota Padang, kasus pasien positif Covid-19 di Sumbar terdapat di Tanahdatar satu pasien, Bukittinggi tiga, Pesisir Selatan dua, Padangpariaman satu.(adk)