Tiga Rumah di Kompleks Nuansa Indah di Limau Manis Selatan Dimasuki Maling

624
Aparat di Polsek Pauh mendatangi Kompleks Nuansa Indah di Limau Manis Selatan atas laporan warga yang rumahnya dimasuki maling, Sabtu dinihari lalu.

Tiga rumah di Kompleks Nuansa Indah RT 01/04 Kelurahan Limau Manis Selatan Kecamatan Pauh Kota Padang disatroni maling. Barang berharga seperti sepeda motor, uang tunai, handphone berhasil ‘disita oleh alap-alap malam’ tersebut.

“Saya kehilangan dua sepeda motor, tapi satu motor ditinggalkan maling itu di jalan. Rumah saya diacak-acaknya. Uang tunai tak seberapa di dompet pun diambil,” ujar Yandri, 49 tahun, warga Kompleks Nuansa Indah Blok C-6, kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).

Yandri mengaku sudah membuat laporan polisi atas peristiwa 362 yang dialaminya pada Sabtu dinihari (30/7) yang nahas itu. surat tanda terima pengaduan bernomor 113/VII/2022/Sektor Pauh, diteken oleh Kanit Reskrim Polsek Pauh, Bripka Berson S.

Dikatakannya, pada Sabtu dinihari itu, ada tiga rumah yang dimasuki maling. Dua rumah lagi di kompleks itu atas nama Meri dan Rina.

Yandri menceritakan, sekitar pukul 05.45 WIB ia selesai melaksanakan salat subuh di kamar, kemudian keluar kamar dan membuka gorden jendela rumah. Darahnya seketika berdesir melihat dua motornya sudah tidak ada.

Baca Juga:  Pemko Padang Atasi Banjir, Bangun 7 Proyek!

“Saya lihat di teras rumah, tidak ada lagi kedua sepeda motor saya. Pintu pagar pun sudah terkuak. Kawanan pencuri masuk dengan mengupak jendela, dan menemukan kunci motor, kunci rumah beserta kunci gembok pagar. Dan kemudian saya menemukan satu motor itu ditinggal di pinggir. Sedangkan satu motor lagi yakni Vario BA 6744 BT tidak berhasil ditemukan,” ungkap alumni SMAN 4 Padang ini. (*)