Motivasi dan Pompa Semangat Anggota

7
BERI SEMANGAT: Kapolsek Lubeg Chairul Amri memberi semangat dan motivasi kepada anggotanya saat apel sore, Selasa (2/11).(IST)

Intensitas kerja yang tinggi dapat membuat seseorang kelelahan, hal ini juga dirasakan oleh aparat kepolisian. Memenuhi target vaksinasi dan tetap menjaga konduktivitas masyarakat daerah binaannya tentu sangat menguras tenaga polisi.

Kapolsek Lubeg AKP Chairul Amri dalam apel sore, Selasa (2/11) memberikan santiaji dan motivasi kepada jajarannya agar tetap semangat dan mensyukuri segala kegiatan yang dilaksanakan kepolisian.

“Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja,” sebut Kapolsek di hadapan anggotanya.

Dikatakan, peran kepolisian semakin vital untuk menggerakkan massa yang ingin divaksin. Target capaian 70 persen yang telah divaksin untuk Kota Padang tentu saja menjadi sebuah tanggung jawab besar.

“Untuk capaian Kota Padang kita baru mencapai 57 persen, untuk itu kita bersama-sama akan menggenjot angka vaksinasi tersebut ke 70 persen bahkan lebih ke depannya,” ungkap Chairul Amri.

Dalam apel sore tersebut, Kapolsek memompa semangat anggotanya yang terus berjuang di daerah binaannya masing-masing. Ia mengatakan masyarakat ikut mengandalkan kepolisian dalam membantu mobilitas vaksinasi di kelurahan.

Baca Juga:  DBL Hadir Lagi! Polresta Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

“Dalam aksi kemanusiaan ini kita harus bekerja dengan ikhlas dan kompak agar menuju herd immunity di Kota Padang,” ujarnya.

Ia juga menargetkan 1.500 vaksinator baik vaksin pertama dan kedua di 15 titik vaksinasi di wilayahnya. Ia pun menargetkan 100 orang per lokasi agar bisa divaksin. Jika hari libur Polsek akan membantu mobilitas masyarakat yang ingin divaksin ke lokasi vaksinasi yang buka.

Ia kembali berpesan kepada masyarakat agar kembali menyadarkan diri untuk divaksin. Pemerintah telah menjamin keamanan dan kehalalan dari vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Kita harus menjadi masyarakat yang cerdas, jangan termakan isu-isu tidak jelas, jika kita tidak bisa vaksin silahkan urus keterangan tidak bisa divaksin. Setidaknya dengan vaksin kita memenuhi hak sesama warga negara untuk saling menjaga. Untuk menjaga hak itu kepolisian akan terus mensosialisasikan vaksin ke masyarakat,” pungkasnya. (cr1)