Usai Sejuta Sajadah, Kini Rifo Darma Beri Sejuta Bibit Buah Untuk Masjid

61

Setelah sukses dengan program sejuta sajadah pada tahun 2021 lalu, Rifo Darma Saputra kembali luncurkan program sejuta bibit buah untuk masjid dan musala.

Peluncuran ditandai dengan penyerahan bibit jeruk lemon untuk Musala Kompleks Gubernuran yang diterima gubernur di Istana Gubernuran, Jumat (4/2/2022).

“Alhamdulillah pada hari Jumat ini pak Rifo Dharma punya program sejuta bibit buah buahan yang akan diserahkan ke masjid-masjid di Sumatera Barat. Insyaallah menjadi amal saleh dan bermanfaat, sehingga masjid bisa lebih hijau dan kemudian ketika berbuah bisa dimanfaatkan untuk jamaah,” ujar Mahyeldi.

Inisiator program sejuta bibit buah untuk masjid, Rifo menjelaskan tujuan program ini adalah untuk kemakmuran masjid. Bibit ini dalam bentuk tanaman buah dalam pot.

“Pengurus masjid musala silakan menghubungi kami di 081212987373, kami akan survei sekiranya butuh berapa. Karena penanaman buah ini identik dengan perkarangan,” ujar Rifo.

Bibit buah yang disiapkan saat ini adalah buah-buahan yang bernilai ekonomi tinggi, seperti di antaranya bibit lemon california, kelengkeng, dan mangga. (*)