Berbuka Puasa di Raja Corner? Ayam Geprek Café Kitapunya Begitu Menggoda

67

Ramadan tahun 2022 ini, Cafe Kitapunya kembali menyediakan aneka paket berbuka yang mengenyangkan, sehat ditambah aneka minuman segar. Tak hanya itu, si empunya Café Kitapunya, juga membuka program donasi Ramadan; berbagi makanan untuk dhuafa.

Paket menu berbuka Cafe Kitapunya di antaranya nasi ayam rica plus minuman segar dibanderol Rp28 ribu per paket. Nasi ayam geprek plus minuman segar Rp28 ribu per paket, pisang santan Rp15 ribu per paket.

“Pisang santan ini bisa masuk menu sehat untuk mereka yang tidak mengkonsumsi nasi atau vegetarian. Karena komposisinya terdiri dari pisang, roti kering diberi kuah santan dengan gula pasir,” terang Yuke, owner Cafe Kitapunya, Minggu (3/4/2022).

Disebutkannya, saat ini Cafe Kitapunya punya dua cabang. Pertama ada di Rajo Corner depan Dinas Kehutanan Sumbar. Kedua berada di depan Lontong Mama Bet atau belakang lapangan voli.

“Kawasan GOR kami buka satu kontainer kaki lima. Di sana kami menyediakan paket berbuka khusus untuk anak sekolah atau mahasiswa. Harga menu di sana jauh lebih irit,” sebut Yuke, yang juga seorang jurnalis di Sumbar.

Paket di kontainer Cafe Kitapunya khusus pelajar dan mahasiswa dibanderol Rp20.000 per paket, untuk nasi ayam geprek dan ayam rica-rica plus minuman segar. Kemudian ada nasi goreng plus minuman segar Rp15.000 per paket.

Baca Juga:  Anggota Hipmi Padang Pertanyakan Proses Terpilihnya Ketua Baru

“Selain itu masih banyak menu pilihan lainnya. Bagi yang ingin berbuka atau memesan silakan datang ke tempat kami dengan dua lokasi di atas. Bagi yang ingin pesan lebih dulu bisa hubungi 082213536906. Kami tunggu ya..,” ucapnya.

Donasi Ramadan

Tahun ini Cafe Kitapunya juga kembali membuka donasi untuk para dermawan yang ingin berbagi pada dhuafa. “Ya, tahun ini kami kembali membuka membuka penyaluran menu berbuka untuk dhuafa dari para dermawan. Tahun lalu kami menyalurkan ratusan nasi kotak dari Minggu kedua hingga akhir Ramadan,” sebut Yuke.

Paket donasi untuk dhuafa dibandrol Rp20.000 per paket terdiri dari nasi, ayam goreng, sayuran dan air mineral.

Sementara selain membuka donasi untuk dhuafa khusus Ramadan, program Jumat Berkah rutin di hari biasa tetap jalan dengan donasi dari donatur tetap. Minimal tersedia 50 paket setiap Jumat setiap minggunya.

“Mari salurkan sedikit harta kita untuk membantu sesama. Sedikit bagi kita sangat berharga bagi saudara-saudara kita,” ajak Yuke. (*)