Andre: Vaksinasi Covid di DPD Gerindra Sumbar Sukses, Lanjut ke Tanahdatar

16

Gelaran vaksinasi Covid-19 gratis di DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar 1-7 September terus didatangi warga, baik Kota Padang dan luar kota. Untuk lebih memasksimalkannya, DPC Gerindra Kabupaten dan Kota akan melakukan hal yang sama pekan depan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyebutkan, setelah selesai kegiatan di DPD Sumbar semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota akan membuat agenda yang sama di daerah masing-masing. Tentunya masih satu tujuan, untuk memaksimalkan jumlah warga yang divaksin di Sumbar.

“Alhamdulillah, tiga hari digelar di Kantor DPD Gerindra, jumlah yang divaksin cukup tinggi. Semoga terus meningkat sampai hari terakhir. Dan kita bersama-sama membuktikan kalau warga Sumbar tidak menolak dan antusias divaksin,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre Rosiade mengatakan, vaksinasi yang digelar Gerindra menggunakan vaksin Sinovac yang telah lolos uji coba dan efektifitasnya tidak perlu dipertanyaan. Dia kembali mengimbau agar warga Sumbar yang belum divaksin mendatangi kantor DPD Gerindra di Jalan Kapuas Nomor 7, Kompleks GOR H Agus Salim Padang.

Panitia Vaksinasi DPD Gerindra Sumbar Dafrawira De Hansen menyebutkan, vaksinasi di Partai Gerindra yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar ini akan berakhir 7 September 2021. Dia mengimbau warga untuk memanfaatkan momentum ini. “Kami akan tutup pada 7 September ini, jadi masih ada kesempatan,” katanya.

Baca Juga:  30 Ribu Bibit Ikan Gariang Dilepas Gubernur

Katanya, Gerindra Sumbar, menyiapkan sekitar 50 ribu dosis vaksin untuk dua tahap yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat. Katanya, vaksinasi ini merupakan peran andil Partai Gerindra untuk masyarakat, dimana pandemi Covid-19 sudah memberikan efek yang sangat mengerikan di berbagai sisi kehidupan saat ini.

Ketua DPC Gerindra Tanahdatar Roni Mulyadi mengaku sedang mempersiapkan agenda vaksinasi di Tanahdatar, usai kegiatan di Sumbar. “Kami menunggu vaksin dari DPD dan siap menggelar yang sama di Tanahdatar. Agar lebih banyak warga yang divaksin,” kata Roni yang juga Ketua DPRD Tanahdatar.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya Juna Sumawan mengatakan siap melanjutkan kegiatan vaksinasi di Dharmasraya. Dia sudah membahas ini di DPC dan sedang mematangkan persiapan. “Kami di Dharmasraya sangat antusias menggelar vaksinasi ini. Insya Allah, warga juga mendukung dan akan mengikutinya ramai-ramai,” katanya. (*)