Andre Rosiade: Gerindra Sumbar Berangkatkan 3 Pemenang Umrah HUT ke-12

16

Dua dari tiga pemenang umrah HUT ke-12 Partai Gerindra yang diberangkatkan ke Mekkah dan sudah kembali.

Sempat tertunda karena pandemi dan adanya larangan umrah, akhirnya tiga orang pemenang jalan santai HUT Partai Gerindra ke-12 pada 16 Februari 2020 lalu, bisa berangkat ke Mekkah. Melalui Dafa Tour, tiga orang itu berangkat 11 Maret 2022 melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Madinah dan Mekkah.

Selain hadiah umrah, acara yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani itu juga menyediakan hadiah 3 sepeda motor, 10 TV, 10 kulkas dan banyak hadiah menarik lainnya. Semua pemenang sudah langsung membawa hadiah masing-masing usai acara berlangsung.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade meminta maaf atas keterlambatan pemberangkatan umrah tiga orang pemenang utama. Karena, acara yang berlangsung dua tahun lalu itu, langsung diikuti pandemi Covid-19 dan larangan penerbangan luar negeri, termasuk haji dan umrah.

“Alhamdulillah, setelah pandemi Covid-19 mereda dan umrah sudah dibuka kembali, kami langsung memberangkatkan pemenang. Hadiah umrah itu merupakan hadiah utama pada jalan sehat sebagai agenda Partai Gerindra dalam memeriahkan HUT ke-12. Semoga bisa menjadi amalan bagi semua yang terlibat,” katanya.

Andre Rosiade mengatakan, kegiatan jalan sehat itu sejatinya merupakan bentuk terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat Sumbar. “Terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang telah memercayai Partai Gerindra pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 lalu. Mengantarkan Gerindra sebagai partai peraih suara terbanyak dan pemenang di Sumbar dan Kabupaten/Kota,” ujar Anggota DPR RI ini.

Baca Juga:  Andre Rosiade Minta Anies Rekomendasikan Gelar untuk Pejuang Reformasi

Andre Rosiade menegaskan, dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Sumbar, Partai Gerindra akan tetap bersama dengan rakyat, dan akan selalu membela kepentingan rakyat serta berkomitmen berjuang untuk masyarakat Sumbar. “Kami akan membayar kepercayaan masyarakat dengan kerja keras, kerja nyata, kerja tuntas, dan kerja ikhlas,” tukasnya.

Defri Hanas dari Zafa Tour menyebutkan, tiga orang pemenang umrah dari Partai Gerindra berangkat bersama jamaah lainnya pada 11 Maret 2022 dari BIM Padang. Namun mereka baru sampai 12 Maret 2022 menuju dan sampai di Madinah jelang ke Mekkah. Jamaah kembali sampai di Kota Padang pada 24 Maret 2022 lalu.

“Alhamdulillah, semua jamaah berangkat dan pulang dengan selamat. Jelang Ramadhan ini kami memberangkatkan dua kloter (kelompok penerbangan). Terima kasih Partai Gerindra yang mempercayakan kepada kami memberangkatkan pemenang hadiah jalan sehatnya,” katanya.

Seperti diketahui, dalam kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI pada pagi hari ini, dimeriahkan dengan kehadiran 10.000 kader dan simpatisan.

Jalan sehat mengambil start di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar dengan menempuh rute Jalan Bagindo Aziz Chan Kota Padang – Ahmad Yani- Veteran- Ujung Gurun – Sudirman dan finish di Kantor DPD Gerindra Sumbar. (*)