Pelantikan BPC HIPMI Padang, Brian Putra: Gelorakan Semangat Wirausaha!

44

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara secara resmi melantik kepengurusan BPC HIPMI Kota Padang, di Grand Basko Hotel, Selasa, 5 Juli 2022.

Sebelumnya, pada Muscablub BPC HIPMI Kota Padang, Rabu, 11 Mei 2022 lalu, Agung Hariyona terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang periode 2022 – 2025.

Hari ini, sesuai permintaannya kepada Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Agung Hariyona beserta kepengurusan yang telah ia bentuk resmi dilantik, dihadiri oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Dalam sambutannya, Brian Putra Bastara berharap ke depan, BPC HIPMI Kota Padang bisa mengoptimalkan program-program yang telah dirancang.

“Saya ucapkan selamat kepada BPC HIPMI Kota Padang, ke depan, peran BPC HIPMI Kota Padang adalah menggelorakan semangat kewirausahaan dan mencetak lahirnya pengusaha-pengusaha tangguh di Kota Padang,” kata Brian.

Brian meminta agar BPC HIPMI Kota Padang bisa mendorong program-program yang bersentuhan dengan peningkatan pengusaha pemula, menaik-kelaskan pengusaha muda dan menciptakan pengusaha-pengusaha berbasis Inovasi.

“Terus berikan pembekalan kepada adik-adik generasi Z dan generasi alpha, maksimalkan potensi mereka dalam berwirausaha dan persiapkan mereka dalam kondisi bisnis di era saat ini dan ke depan,” ucap Brian.

Baca Juga:  Sehari Pimpin Kota Padang!! Thayyibal-Keisha Terpilih Jadi Wakoci

Ia juga menekankan, agar BPC HIPMI Kota Padang harus menjadi mitra strategis pemerintah Kota Padang. HIPMI Padang harus menjadi inisiator kolaborasi seluruh pentahelix yang ada Kota Padang.

“Agar geliat perekonomian di Kota Padang terus tumbuh positif serta agar jumlah pengusaha muda di Sumatera Barat terus meningkat. Yakin dan percaya, kami di BPD HIPMI Sumatera Barat akan senantiasa membimbing dan berkolaborasi dengan BPC Hipmi Kota Padang,” ucapnya.(*)