Segera Realisasikan Pembangunan Fase VII

15
ilustrasi Pasar Raya Padang. (net)

Menteri Perdagangan RI, Muhammad Lutfi dijadwalkan mengunjungi Kompleks Pasar Raya Padang siang ini (6/4). Kunjungan Menteri Perdagangan tersebut dalam rangka melihat dan memantau harga, pasokan kebutuhan pokok jelang Ramadhan serta mendiskusikan rencana pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang.

“Rencananya Pak Menteri Perdagangan datang ke Pasar Raya Senin ini (kemarin, red). Namun karena ada sesuatu hal, makanya ditunda pada hari ini pukul 14.30,” kata Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Padang, Andree Algamar kepada Padang Ekspres, kemarin (5/4).

Sesuai jadwal, setiba di Pasar Raya Padang Menteri Perdagangan akan langsung melihat dan memantau kondisi Pasar Raya Padang, khususnya Blok III sambil memastikan harga dan pasokan kebutuhan pokok aman jelang bulan Ramadhan nanti.

Pemantauan ini bertujuan agar selama bulan Ramadhan dan Lebaran, masyarakat tidak perlu khawatir dengan kenaikan harga sembako dan pasokan yang terbatas.

“Setelah nantinya melakukan pemantauan di Blok III Pasar Raya Padang, Pak Menteri Perdagangan kemudian akan melihat kegiatan vaksinasi para pedagang di lantai satu Blok III Pasar Raya Padang,” katanya.

Baca Juga:  Warga Kota Padang Diimbau Shalat Ied di Rumah, Objek Wisata Ditutup

Kemudian setelah itu, berdiskusi dengan pedagang terkait harga sembako. Menteri Perdagangan juga akan melihat lokasi pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang. Peninjauan tersebut diharapkan akan memberikan titik terang bagi pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang.

“Rencana pembangunan Fase VII ini sudah dibahas sejak 9 tahun yang lalu. Nah dengan waktu yang sudah lama itu, kedatangan Pak Menteri diharapkan pembangunan Fase VII bisa segera direalisasikan,” tukas Andree. (a)

Previous articleWako dan Ketua PKK Pariaman Terima ABG Award
Next articleNelayan tak Melaut, Harga Ikan Melonjak