Terbanyak Mobilisasi Warga Ikuti Vaksinasi, Camat Lubeg Beri Reward RT/RW

8
REWARD: Camat Lubeg Heriza Syafani bersama ketua RT/RW penerima reward, Senin (9/8).(IST)

Camat Lubukbegalung (Lubeg) Heriza Syafani menyerahkan reward kepada RT dan RW terbanyak yang membawa warganya mengikuti vaksinasi Covid-19. Penyerahan reward berupa voucher menginap 1 malam di hotel berbintang ini diserahkan di halaman Kantor Camat, Senin (9/8).

Adapun penerima reward tersebut yaitu Dasrul, Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Pampangan dan Doris Ramayuli, Ketua RW 02 Kelurahan Tanjungsaba Pitameh Nan XX. Pada kesempatan itu, Camat Heriza Syafani mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW yang telah memobilisasi warganya untuk mengikuti vaksinasi pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Balai Basuo Kelurahan Pagambiran Ampalu beberapa hari lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW penerima reward dan kepada masyarakat saya juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut mensukseskan program pemerintah,” ujar Heriza Syafani.

Heriza Syafani menjelaskan, Gebyar Vaksinasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 3-6 Agustus 2021 melebihi target yang ditetapkan. Dari warga yang mendaftar 1.894 orang, telah divaksin sebanyak 1.645 orang dan tertunda 69 orang.

Baca Juga:  Diskusi di Rajo Corner Padang: Sampah Peluang Ekonomi Bagi yang Tahu

“Kita menargetkan lebih kurang 1.000 orang, yang divaksin 1.645 orang. Alhamdulillah melebihi dari target yang kita tetapkan,” jelasnya.

Di sisi lain, Heriza Syafani menyebutkan, pada HUT RI ke-76 nanti, ASN yang mempunyai kinerja baik juga akan diberikan reward. “ASN yang mempunyai kinerja bagus kita berikan reward. Oleh karena itu saya berharap kepada ASN Kecamatan Lubukbegalung untuk meningkatkan kinerjanya,” sebut Heriza Syafani.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kelurahan Tanjungsaba Pitameh Nan XX Doris Ramayuli mengaku sangat bersyukur mendapatkan hadiah voucher menginap di hotel berbintang.

“Alhamdulillah keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama bukan keberhasilan saya pribadi, semoga keberhasilan ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi untuk masa yang akan datang,” tuturnya. (eri)