Brian Putra Bastara: Pelaku Usaha Harus Berinovasi

24

Perekonomian di era new normal masih belum sepenuhnya pulih. Pelaku usaha masih banyak belum bisa bangkit seutuhnya. Untuk itu, para pelaku usaha mesti cerdas dalam memgambil langkah pemulihan. Salah satunya dengan memperkuat jaringan dan komunikasi.

Hal ini disampaikan Calon Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumbar, Brian Putra Bastara, Kamis (11/3/2021) saat Silatda dan FGD Hipmi Sumbar di Kyriad Hotel. Pengusaha di bidang hotel dan media ini menyampaikan pelaku usaha di Sumbar harus bangkit. Termasuk para pelaku pengusaha muda yang bergabung dalam Hipmi.

Brian menyebutkan Hipmi Sumbar mesti mengambil peran untuk membangkitkan ekonomi ini. Semua peluang mesti bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Dia sendiri akan merangkul semua anggota Hipmi Sumbar untuk bisa berinovasi. Apalagi dalam menerapkan teknologi digital dalam menjalankan usaha. “Kapan perlu kita akan melakukan kolaborasi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumbar,” katanya

Ketua BPP Hipmi Sumbar, Iqra Chissa menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, Hipmi terus berupaya dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. Meski ada anggota Hipmi yang terdampak dari pandemi ini, dia yakin anggota Hipmi di Sumbar bisa bangkit.

Baca Juga:  Perbaikan Los Ikan Tuntas September, Baru Satu Yang Rampung

Ketua Golkar Padang ini berharap Ketua Hipmi Sumbar terpilih nanti bisa menjadikan program pertumbuhan ekonomi adalah hal yang utama. “Jabatan saya segera berakhir, nantinya bisa melanjutkan perjuangan Hipmi menggerakkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Ketua OC Helmi Prilla Arlindo menjelaskan silatda dan FGD ini menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian Musda BPP Hipmi Sumbar. Karena hanya satu calon saja, makanya agenda penyampaian visi dan misi diganti dengan Silatda dan FGD. (eko)