Wako: Sebagai Barometer Sumbar, Padang Harus Superior

22

Pemerintah Kota Padang menggelar acara pisah sambut antara Mahyeldi Ansharullah dengan Hendri Septa bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Padang, Minggu malam (11/04/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota dan warga Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Buya beserta Ummi yang juga selaku Ketua TP-PKK dan Dekranasda,” ucap Wali kota Padang Hendri Septa.

Hendri Septa berharap Pemko Padang bisa menjalankan visi-misi dan seluruh program unggulan yang telah ditetapkan selama ini.

“Selaku ibu kota provinsi, Padang adalah barometer Sumatera Barat. Maka itu kota ini harus superior dari daerah lainnya di Sumbar,” jelasnya.

Hendri Septa menilai, acara pisah sambut bukanlah perpisahan antara dirinya dengan Buya Mahyeldi. Tapi adalah sama-sama melanjutkan program pembangunan dan saling bersinergi kegiatan program unggulan yang sudah di program selama ini.

“Jadi pisah sambut ini bukanlah perpisahan, tapi melanjutkan. Untuk itu semoga Buya dan saya tetap berkolaborasi demi terwujudnya Sumbar yang maju. Begitu juga Kota Padang tentunya. Mari kita bersama-sama melanjutkan tugas mulia ini demi memberikan yang terbaik kepada seluruh warga Kota Padang. Sesuai visi dan misi yaitu mewujudkan Kota Padang sebagai kota yang madani berbasiskan pendidikan, perdagangan dan pariwisata,” pungkasnya sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadan 1442.

Baca Juga:  Di Bawah Guyuran Hujan, Sembako Andre Rosiade terus Disebar

“Berbagai torehan dan prestasi yang kita raih bersama-sama selama ini, semoga menjadi sejarah yang akan kita kenang selalu. Alhamdulillah, sudah lebih kurang 12 tahun mendedikasikan diri di Kota Padang, mulai dari wakil wali Kota 5 tahun dan 7 tahun menjabat wali kota,” tutur Mahyeldi didampingi istri dan dua anak perempuannya saat itu.

“Kepada seluruh ASN mulai dari kepala SKPD hingga staf, saya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendukung dalam menjalankan tugas selama ini,saya mengucapkan maaf jika dalam kepemimpinan saya selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan. Begitu juga kepada unsur Forkopimda, stakeholder terkait dan seluruh warga Kota Padang. Terima kasih atas jasa-jasa, kebaikan dan sinergi yang diberikan kepada saya dan keluarga selama ini,” ucap Gubernur Sumbar ini.

Di akhir kegiatan pisah sambut, Hendri Septa beserta Sekda, Asisten dan Kepala OPD di lingkup Pemko Padang memberikan kenang-kenangan kepada Buya Mahyeldi beserta Ummi Harneli. (rel)

Previous articleKadinkes: Persentase Kesembuhan Covid-19 Tertinggi di Sumbar
Next articleKube Lentera Teluk Buo, Binaan PLN Teluk Sirih Kini Perluas Pasar