Andre Rosiade Salurkan Sembako di Kampung Kalawi Kuranji

18

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Rina Shintya menyerahkan sembako dari Andre Rosiade kepada warga Kampung Kalawi, Kuranji, Padang.

Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade SE begitu peduli terhadap masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil). Jelang Lebaran, anggota Komisi VI itu kembali menyalurkan ribuan sembako untuk warga. Di antaranya di Kampung Kalawi, RT 1 RW 7 Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Sembako dari ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar itu memang sudah sangat dinanti warga. Karena, pandemi Covid-19 membuat warga banyak yang kehilangan pekerjaan dan ekonomi menurun. Dengan sembako yang cukup banyak ini, tentu bisa membantu mereka merayakan lebaran.

Wakil Ketua Pemuda Kampung Kalawi Surya mengaku salut dengan kinerja Andre Rosiade yang selalu gigih membantu warga Sumbar. Dia selalu memantau pergerakan Andre yang mendapat apresiasi dari masyarakat banyak. Bahkan sejak kampanye, Andre sudah sangat dekat dengan masyarakat.

“2019 lalu Pak Andre Rosiade datang ke sini dan disambut hangat warga. Kami tak menyangka, beliau masih ingat dan membantu warga di Kampung Kalawi ini. Ini adalah bukti, kalau masih ada wakil rakyat yang tak datang hanya saat kampanye, tapi juga ingat saat menjabat,” kata pria yang juga ketua RT di Anduring ini.

Baca Juga:  Tiap Kamis DPMPTSP Sediakan Layanan Konsultasi Hukum

Penyerahan sembako itu dilakukan oleh Tim DPD Gerindra Sumbar di antaranya Wakil Ketua Anif Bakri, Nurhaida dan Wakil Sekretaris Rina Shintya. “Kami menyerahkan kepada warga-warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Ini bukan pencitraan, tapi sudah rutin dilakukan ketua kami Andre Rosiade sejak dilantik jadi anggota DPR RI,” sebut Anif Bakri.

Andre Rosiade mengatakan, bantuan sembako jelang Lebaran ini sudah dilakukannya sejak tahun lalu. Bahkan, setiap tiga bulan, Andre selalu menyalurkan ribuan sembako untuk warga. “Kami tahu, saat ini berat beban rakyat karena pandemic Covid-19 yang belum berakhir. Semoga ini bisa membantu meringankan beban mereka,” katanya. (*)

Previous articlePositif Covid-19 bakal Melonjak usai Lebaran, Tempat Isolasi Dibuka
Next articleOknum PPWI Sawahlunto Tersandung Hukum, DPD Dukung Proses Hukum