BNP dan Halal Berkualitas Sabana Fried Chicken Hadir di Padang

60

PT. Berkah Niaga Printing resmi hadir di Kota Padang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 53. Kehadiran perusahaan ini utuk memenuhi kebutuhan digital printing berkualitas, berdaya saing, serta cetak terbaik di kelasnya.

Bersamaan dengan itu, juga diresmikan Sabana Fried Chicken, Halal Berkualitas dengan slogan Pilihan Keluarga Indonesia.
Peresmian kedua usaha dengan protokol kesehatan.

“Dengan hadirnya PT Berkah Niaga Printing dan Sabana Fried Chicken, bisa mendongrak ekonomi di Sumbar dan bisa membuka lapangan kerja buat adik-adik kita,” kata Direktur Utama PT. Berkah Niaga Printing Hj Nova Era Yenti.

Ia mengharapkan dengan hadirnya perusahaan ini memberikan solusi untuk percetakan yang ada, yang selama ini tidak ada di Sumbar. “Target pemasaran kita disemua bidang baik perusahaan, sekolah, pesantren/sekolah, rumah sakit, dan yayasan. Jadi apa semua yang dibutuhkan barang cetak kecil hingga besar kita punya,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bedanya dengan digital printing yang ada Sumbar adalah memiliki mesin yang cukup besar yang mungkin tidak dimiliki usaha yang lain. “Jadi kita bisa mewujudkan apa yang dibutuhkan masyarakat Sumbar. Insha Allah,” tuturnya.

Sementara itu Direktur PT Berkah Niaga Printing Nova Asrianti menyebut PT Berkah Niaga Printing diambil dari perpanjangan kolaborasi dengan Seroja Printing. “Kerja sama yang telah kita jalin dan satukan ini, mudah-mudahan pulang kampung untuk membangun negeri, perekonomian bisa berdaya kuat dan tangguh di Sumbar,” harap Nova.

Keunggulan usaha digital printing ini, akan menghadirkan produk murah, cepat dan berkualitas. “Ini sesuai dengan slogan kita,” ucap Nova.

Ia menyebut kenapa murah. Murah untuk memenuhi, mensupport perekonomian, bisnis-bisnis yang ada di seluruh Indoesia terkait printing. “Apalagi kita langsung berhubungan dengan supplier dan tidak banyak tangan. Makanya kita menghadirkan produk yang memang murah,” ujarnya.

Terkait alat-alat percetakan, untuk wilayah Padang, akan ada mesin warna yang menunjang percetakan. “Seperti yang saya ketahui baru ada beberapa ada daerah Kota Padang,” sebutnya seraya mengatakan pihaknya melayani cetak spanduk, neon box, cetak kartu nama, dan support produk marketing serta lain-lain.

Baca Juga:  Kelurahan Kalumbuk Genjot Vaksinasi, Edukasi Warga Lewat Pamflet Informasi

Ia menjelaskan kenapa bisa melakukan cepat, salah satunya adalah mesin tersebut. Sistem kerja mesin yakni satu kali kerja langsung siap, tidak sperti mesin yang lain yang harus dikerjakan berulang-ulang. “Dan, memiliki alat-alat lengkap. Seperti cetak tumblair, cetak indoor dan outdoor, mesin cutting. Hal itu kita fasilitasi semuanya,” ucap Nova.

Tidak hanya itu saja, di PT Berkah Niaga Printing juga ada karyawan desain khusus yang nantinya siap membantu konsumen.
“Tinggal kasih contoh dan ilustrasi seperti apa, nanti karyawan desain akan membantu sesuai apa keinginan konsumen,” tuturnya seraya mengatakan saat ini jam opreasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, mulai Senin hingga Sabtu.

Bagaimana dengan Sabana Fried Chicken? Nova menjelaskan Sabana Fried Chicken besar di Jabodetabek dan memiliki sekitar 2.000 outlet di 14 Provinsi di Indonesia, “ Sabana Fried Chicken akan mengembangkanbentuk kemitraan. Bagi masyarakat yang bekerja sama baik mandiri ataupun nantinya ada beberapa model kerja sama yang kita berikan dan kita tawarkan,” ungkap Nova.

Ia mengajak masyarakat Sumbar untuk mencoba dan merasakan Sabana Fried Chicken. Nanti kalau sudah kenal, maka akan sayang. “Sabana Fried Chicken itu memiliki cita rasa tersendiri. Bahkan produknya segar dan tidak berpengawet,” tukasnya.

Pada Grand Opening PT. Berkah Niaga Printing dan Sabana Fried Chicken juga dihadir oleh Dewan Komisaris PT. Berkah Niaga Printing, H. Muhardanus, CEO Sabana Group, Drs.H.Syamsalis, dan Akademisi dan Tokoh Prof. Dr. H. Salmadanis serta Marketing Manager PT. PT. Berkah Niaga Printing Yarma Desita Jack Chaidir. (rid)