56 Murid TK Kemala Bhayangkari 1 Padang Diwisuda

18
WISUDA: Salah seorang murid TK Kemala Bhayangkari 1 Padang yang diwisuda, Selasa (14/6).(Eka rianto/padek)

TK Kemala Bhayangkari 1 Padang menggelar wisuda dan pentas seni tahun ajaran 2021-2022, Selasa (14/6) di gedung Rangkayo Basa, Padang. Pada kesempatan itu sebanyak 56 murid diwisuda.

Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Padang, Ny Yati Dharu menyampaikan yayasan terus berusaha berikan pendidikan yang berkualitas. Dengan menerapkan pola pembelajaran dengan pembentukan karakter. Hal ini upaya dalam mengembangkan potensi anak.

“Anak-anak kita ini yang jadi pemimpin di masa depan. Jangan lupa untuk terus belajar dan jangan lupa berbakti pada orangtua,” katanya dalam sambutan.

Orangtua harus bisa terus membimbing anak-anak di rumah. “Wisuda ini bukan tamat atau berhenti belajar. Namun awal untuk terus belajar,” katanya.

Yayasan terus akan melakukan berbagai perbaikan dan evaluasi agar mutu dan kualitas pendidikan murid terus membaik.

Kepala TK Kemala Bhayangkari Padang, Fenny Ria menyampaikan selamat pada murid yang telah menyelesaikan pendidikan di TK. Fenny berharap agar orangtua bisa mendidik anak di rumah dan tentunya melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Baca Juga:  Tidak Pedas Lagi, Harga Cabai Turun! Cek Disini

Fenny menyebutkan keberhasilan pendidikan tak terlepas dari peran serta orangtua dalam mendidik anak. Di sekolah tentu tak sempurna dan masih butuh bimbingan oleh orangtua.

Dalam pentas senin, murid TK Kemala Bhayangkari 1 Padang juga menampilkan sejumlah pertunjukan seni. Seperti tari tampuruang, tari selendang, dan tari pasambahan. Anak-anak begitu antusias dalam mengikuti kegiatan yang bertemakan bapisah bukannyo bacarai.(Eko)