Andre Rosiade Didoakan jadi yang Terdepan di Sumbar

32

Anggota DPR RI asal Sumbar 1, Andre Rosiade semakin dikenal sebagai wakil rakyat yang mau berbagi dengan masyarakat. Tak henti-hentinya, setiap Jumat, Andre melalui tim DPD Partai Gerindra Sumbar terus menggelontorkan program, berbagi ratusan nasi kotak dan juga snack kotak di berbagai masjid.

Teranyar, Masjid Al Ikhlas di Kompleks Kehakiman, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padangmenjadi lokasi tempat Ketua DPD Gerindra Sumbar itu berbagi. Tak heran, jamaah begitu senang dan berterima kasih, karena sudah mendapatkan nasi kotak dari anggota DPR.

Ketua Pengurus Masjid Al Ikhlas Jonhar sangat berterima kasih, karena Andre kerap membantu masjid dan jamaah di sana. “Alhamdulillah. Kami segenap pengurus Masjid Al Ikhlas beserta jamaah, mengucapkan ribuan terima kasih atas jumat barokah yang diprakarsai oleh bapak Andre Rosiade,” kata pensiunan PT Semen Padang ini.

Jonhar mendoakan, Agar Andre Rosiade selalu menjadi yang terdepan di Sumbar. Karena telah berbuat banyak untuk masyarakat, baik sebelum dan sesudah menjadi anggota DPR RI. “Kami doakan pak Andre Rosiade bisa jadi Menteri atau Gubernur di masa yang akan datang,” katanya didampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli, Wakil Bendahara Reni Kurniawati dan Wakil Bendahara Dafrawira De Hansen.

Baca Juga:  Andre Rosiade Bantu Istri Penjual Roti Bakar yang Terkena Kanker Payudara

Dafrawira De Hansen menyebutkan, jumat berkah bersama Gerindra Sumbar yang digelar Andre Rosiade menjadi sebuah program yang sangat sukses. Bahkan juga mendapat apresiasi dari banyak kader, simpatisan dan masyarakat luas. Karena, berbagi nasi kotak usai shalat Jumat sangat berkesan bagi jamaah.

“Kami hadir di Masjid Al Ikhlas Kompleks Kehakiman Lubeg ini dan menyaksikan langsung kegiatan Jumat Berkah. Alhamdulillah, sangat diterima oleh masyarakat. Kami kader Gerindra juga bertekad akan menggelar kegiatan-kegiatan yang sama dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar ini,” kata Adek Hansen yang juga Ketua Himpunan Kerukungan Tani (HKTI) Kota Padang ini.

Andre Rosiade berterima kasih kepada tim yang selalu bergerak di masjid berbeda di setiap Jumat. Dia berharap, kegiatan ini terus dilakukan, karena sudah menjadi program unggulan dari Andre Rosiade. “Kami akan terus berkomitmen dengan program ini,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)