Ngeri!!! Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari di Bungus Tewas di Lokasi!!

27
TABRAK LARI: Polisi menunjukkan lokasi tabrakan antara sepeda motor dengan minibus di di Jalan Raya Padang-Painan Km 19, kemarin (13/6).(IST)

Dua orang pelajar menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Padang-Painan Km 19, tepatnya dekat mecusuar, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (13/6). Seorang meninggal dunia di lokasi kejadian dan seorang lagi luka parah.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami mengatakan dua orang korban dalam insiden tersebut yakni pengendara sepeda motor berinisial M, 15 dan penumpang berinisial N, 15, tinggal di Batang Kajai Gates Kecamatan Lubeg. Keduanya merupakan siswi SMPN 19 Padang.

Kapolsek menjelaskan, kedua korban berkendara dengan sepeda motor Honda Beat dari arah Padang menuju Kecamatan Bungus. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah minibus.

Sesampainya di TKP, terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara motor dan korbannya mengalami luka serius.

Pengendara M mengalami cedera dan luka serius di bagian kepala yang mengakibatkannya meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpangnya N mengalami retak di bagian bahu sebelah kiri.

“Korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke RS M Djamil Padang dan korban N dibawa ke RS Reksodiwiryo Padang untuk menjalani pengobatan intensif,” ucap Kapolsek.

Baca Juga:  Perdana, Para Wali Kota Tanam Durian Untuk Masa Depan Padang

Ia menambahkan, usai kejadian pengendara mobil minibus langsung tancap gas melarikan diri meninggalkan dua orang korban tersebut. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan Unit Laka Polresta Padang. (cr1)