Diduga Tawuran, 11 Remaja Diamankan, Sejumlah Sajam Turut Disita

28
Sebelas remaja yang diduga terlibat tawuran saat diamankan di Polsek Lubukbegalung, Rabu (14/4). (IST)

Personel Polsek Lubukbegalung dibantu jajaran Sabhara Polresta Padang mengamankan 11 remaja diduga pelaku tawuran di jembatan Perumahan Emelindo, Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Rabu (14/4) sekitar pukul 06.00.

Dari 11 remaja tersebut, 2 di antaranya perempuan. Tidak itu saja, polisi juga mengamankan 6 senjata tajam jenis klewang. Ke-11 remaja tersebut langsung diserahkan ke Satpol PP Kota Padang.

Informasi yang diterima Padang Ekspres, aksi tawuran ini diketahui setelah Polsek Lubeg mendapat informasi dari masyarakat sedang terjadi aksi tawuran di jembatan samping Perumahan Emelindo Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

Petugas Polsek Lubeg langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian dan menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti. Dari aksi ini, polisi berhasil mengamankan 11 orang remaja pelaku aksi tawuran dan 2 di antaranya adalah perempuan.

Kemudian Polsek Lubeg juga menyita sejumlah senjata tajam dan 16 sepeda motor. Kabag Ops Polresta Padang Kompol Andi P Lorena menjelaskan, ke-11 remaja tersebut langsung diamankan ke Polsek Lubeg untuk didata.

Terpisah, Kapolsek Lubukbegalung AKP Chairul Amri Nasution mengatakan, setelah mereka diamankan, orangtua dan guru mereka dipanggil. “Setelah didata identitasnya, mereka langsung diserahkan ke Satpol PP Kota Padang,” ujarnya. (err)

Previous articleBerupaya Kabur, DPO Tewas Ditembak Polisi 
Next articleHarga Sembako Terus Melambung