Wako Apresiasi PadangTV, Peserta Lomba Tahfiz Alquran Meningkat

40

Dalam bulan Ramadhan 1442 H/2021 M ini, Padang TV (Grup Padang Ekspres) kembali menggelar lomba tahfiz Alquran untuk kelima kalinya. Sebanyak 100 hafiz dan hafizah cilik ambil bagian dalam lomba penghafal Alquran yang dimulai Kamis (15/4/2021).

Lomba tersebut dibuka secara Wali Kota Padang Hendri Septa disaksikan Direktur Operasional Padang TV Rita Gusveniza di Studio PadangTV Graha Pena Padang, Lubukbuaya, Kototangah.

Wali Kota Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi PadangTV atas inisiatif menggelar lomba tahfiz Alquran. Apalagi acara ini sejalan dengan upaya Pemko Padang menciptakan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Pemerintah Kota Padang terus berupaya membentuk dan menyiapkan generasi muda yang tangguh imannya serta berkarakter. Alhamdulillah apa yang dilakukan Padang TV, yaitu menggelar lombah tahfiz Alquran sejalan dengan upaya kita membentuk generasi Qur’ani,” kata Hendri.

Direktur Operasional/ General Manager PadangTV Rita Gusveniza mengatakan, lomba Tahfiz Alquran yang diselenggarakan kali ini merupakan ikhtiar untuk menggelorakan semangat mewujudkan generasi muda Qurani di ranah Minang.

Baca Juga:  Disnakerin Terima Satu Aduan soal THR

“Lomba Tahfiz ini kita gelar tingkat Sumatera Barat. Ini bentuk komitmen Padang TV dalam kegiatan keagamaan sebagai salah satu stasiun televisi lokal yang sudah migrasi ke digital di Sumatera Barat. Alhamdulillah meski di masa pandemi, dibandingkan tahun 2020 jumlah peserta kita meningkat,” ungkapnya.(eri)

Previous articlePenanganan Bencana, Pemkab Pessel Minta Dukungan BNPB
Next articleJadikan Ramadhan Momentum Tingkatkan Amalan