Enam Pendaftar Calon Sekdako Padang Lulus Seleksi Administrasi

54

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian 

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang mengumumkan nama-nama calon Sekda Kota Padang yang lulus seleksi administrasi.

Tercatat ada enam pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Mereka adalah Alfiadi (Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan Kota Padang, Andree H. Algamar (Kepala Disdag Padang).

Kemudian Jefrizal (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Solok), Melwizardi (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi), Syahril (Inspektur Daerah Kota Padang Panjang) dan Yenni Yuliza (Kepala Bappeda Padang).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian mengatakan selama waktu perpanjangan pendaftaran seleksi Sekda Padang, ada empat ASN yang mendaftar. Yakni tiga ASN Pemko Padang dan seorang ASN Pemko Bukittinggi.

Dengan demikian total pendaftar calon Sekda Padang berjumlah enam orang, karena sebelumnya sudah ada dua pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat.

“Mereka yang lulus seleksi administrasi ini akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” ujar Arfian, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga:  Win Luxury Lapai Nanggalo Padang Banjir Hadiah dan Potongan Harga 

Sesuai jadwal mereka akan mengikuti uji kompetensi pada tanggal 17-18 Mei 2022 di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau.

Selanjutnya penulisan makalah tanggal 24 Mei 2022 di Ruang Pertemuan Abu Bakar Jaar Balai Kota Padang. Terakhir presentasi dan wawancara.(*)