6 Pendaftar Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekko

9
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Arfian.(IST)

Sebanyak enam pendaftar seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama untuk jabatan Sekretaris Daerah Kota (Sekko) Padang lolos tahap administrasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Arfian kepada Padang Ekspres mengatakan, 6 peserta yang lolos akan lanjut ke tahap uji kompetensi pada hari Selasa-Rabu (17-18/5).

Adapun peserta tersebut, Alfiandi (Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang), Andree Harmadi Algamar (Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang. Jefrizal (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Solok).

Kemudian Melwizardi (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi, Syahril (Inspektur Daerah Kota Padangpanjang dan Yenni Yuliza (Kepala Bappeda Kota Padang).

Dari enam peserta tersebut, satu peserta tidak mengikuti uji kompetensi karena seperti yang sudah diumumkan untuk peserta yang sudah mengikuti uji kompetensi kurang dari dua tahun tidak perlu mengikutinya, namun nilai kompetensi langsung diserahkan kepada sekretariat panitia seleksi.

“Bapak Ir Melwizardi tidak perlu mengikuti uji kompetensi, karena sudah mengikuti uji kompetensi kurang dari dua tahun,” tutur Arfian.

Baca Juga:  Hujan Mengguyur, Andre Rosiade Gelar Jumat Berkah di Watas Parak Karakah

Untuk biaya perjalanan peserta selama uji kompetensi di Unit Pelaksana Tugas (UPT) Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, tidak ditanggung oleh panitia.

Selanjutnya untuk penulisan makalah akan dilaksanakan pada Selasa (24/5) nanti di Ruang Pertemuan Abu Bakar Ja’ar Balaikota Padang.

Terkait presentasi dan juga wawancara, Arfian menyebutkan akan diberitahukan nanti. Untuk informasi lanjutan seluruh peserta dan masyarakat bisa melihat seluruh pengumuman di website BKPSDM Padang (www.bkd.padang.go.id). (cr4)