Jiwa Raga Kitchenette, Coffee Shop & Resto Hadir di Veteran Padang

Tempat menyeruput kopi menjamur hampir di setiap sudut Kota Padang. Banyak konsep yang ditawarkan untuk menarik pelanggan, khususnya kalangan millenial.

Selain menghadirkan ragam kopi dan menu yang menggugah selera, mereka juga berpacu menghadirkan konsep dan juga interior yang menarik agar menjadi tempat ngopi sekaligus nongkrong pilihan.

Salah satu tempat ngopi terbaru adalah Jiwa Raga Kitchenette yang berlokasi di Jalan Veteran No 16, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang persisnya di samping Harian Singgalang.

Coffee shop sekaligus restoran ini memilih konsep industrial di lantai dua, serta nuansa korea di lantai dasar. Perpaduan konsep ini diharapkan menjadi pilihan bagi kalangan milenial yang butuh suasana nongkrong yang baru.

“Jiwa Raga Kitchenette ini coffee shop dan restoran juga. Jadi, sekarang emang lagi era coffee shop, tapi kita bikin yang beda, kita ada restorannya,” kata Owner Jiwa Raga Kitchenette, Raga Husnaldi Putra, Senin (18/1/2021).

Pria usia 22 tahun ini menjelaskan, menu yang disuguhkan di Jiwa Raga Kichenette beragam. Mulai dari menu nusantara, western, hingga menu ala Korea.

Baca Juga:  Padek-Telkom Witel Sumbar Perkuat Kerja Sama

“Menu spesifik kalo yang Raga suka sih Nasi Ayam Bakar Cabe Hijau sementara minumnya Kopi Susu. Di sini lengkap, pokoknya datang langsung ke sini aja. Kalo soal harga, cukup terjangkau,” imbuhnya.

Raga menambahkan, coffee shop dan restorannya ini buka setiap hari pukul 11.00 sampai 22.00. Selain cocok bagi kalangan anak muda, juga cocok bagi semua kalangan, termasuk kalangan yang telah keluarga.

“Buat masyarakat khususnya di Kota Padang, bisa langsung ke Jiwa Raga di Jalan Veteran samping Kantor Koran Harian Singgalang. Semoga enak dan betah nongkrong di sini,” ungkap Raga. (idr)