Sadis!! Tabrak Lari di Aia Tawa: Ibu Meninggal, Bayi Dirawat

25
Ilustrasi.(NET)

Aksi tabrak lari terjadi di Jalan Prof Hamka depan Plaza Laundry Kelurahan Air Tawar Barat, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Minggu (17/7) dini hari.

Seorang ibu dan anaknya yang masih balita ditabrak mini bus. Dalam insiden itu ibu tersebut meninggal di lokasi kejadian. Sementara anaknya mendapatlan perawatan ini rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Arisman mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.10. Saat kejadian korban bernama Hosiona Gago, 42, yang kesehariannya beprofesi sebagai petani beserta anaknya Sofiana, 8 bulan yang ia gendong sedang menyeberang di lokasi kejadian.

Namun dari arah Simpang Tabing menuju Tunggul Hitam datang sebuah mini bus dengan kecepatan tinggi.

”Akibatnya mobil mini bus tersebut menabrak ibu dan anak tersebut si ibu lansung meninggal di tempat akibat mengalami cedera di bagian kepala. Dan si anak mengalami luka memar, luka sobek di bagian bibir bawah,”terangnya.

Arisman mengatakan sopir mini bus lansung tancap gas dan melarikan diri usai kejadian. Saat ini kasus sedang dalam penyeldikan pihaknya.

Baca Juga:  Gunakan Pakaian Adat Minang, Iskandar Z Lubis Dikira Datuk oleh Ketua DPRD

”Untuk saat ini kasus dalam proses penyelidikan. Pihak kepolisian sudah meminta keterangan saksi-saksi yang berada di TKP,”ucapnya.

Untuk Sofiana balita yang ikut menjadi korban tabrak lari tersebut sudah dirujuk ke RS M Djamil Padang untuk mendapatkan pertolongan pertama dan pengobatan lebih lanjut. (cr1)