Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

20
ilustrasi. (net)

Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini pengendara sepeda motor tewas setelah tergilas truk di jalan raya Padang-Painan tikungan kelok jariang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Rabu (16/9) sekitar pukul 19.00.

Informasi yang diterima Padang Ekspres, korban diketahui berinisial MU, 48, warga RT 02 RW 01 Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Sebelum kejadian naas itu, korban mengendarai sepeda motor bernopol BA 4757 AA hendak menuju arah batas kota Padang-Painan dari arah Simpang Sungai Pisang.

Sesampai di TKP, korban mendahului truk bernopol BA 8194 AQ yang disopiri JSU, 41, warga Jambi. Namun saat berada di sebelah kanan depan truk tersenggol dan mengakibatkan korban terjatuh ke sebelah kiri dan tergilas oleh ban belakang sebelah kanan truk tersebut. Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra membenarkan kejadian tersebut. Setelah mengetahui kejadian tersebut, personel pun langsung menuju ke TKP. “Sesampai di TKP, polisi kemudian melakukan olah TKP. Dari keterangan yang diperoleh, korban terjatuh karena mendahului truk yang searah dengan korban. Sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat,” ujarnya. (err)