Andre Rosiade Bagikan Sembako untuk Warga Kurao Pagang Nanggalo

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade membuktikan diri tak hanya turun ke lapangan saat kampanye Pilkada atau Pileg saja. Sepanjang Rabu (17/2), ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu membagikan ratusan sembako di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Andre langsung turun mengantarkan ke pintu-pintu rumah warga di kawasan yang cukup padat penduduk itu. Tak heran, banyak warga tak menyangka, wakil rakyat dari Senayan datang langsung ke rumah mereka. Banyak yang meminta berfoto bersama untuk momen yang langka tersebut.

Numi (45), warga RT 4 RW 4 menyebutkan, tak menyangka bisa bertemu langsung dengan orang yang biasanya dilihat di media massa dan televisi itu. “Alhamdulillah, pak Andre bisa datang ke rumah-rumah kami. Memberikan sembako yang sangat dibutuhkan saat ini. Terima kasih banyak pak Andre,” kata penjual lontong ini.

Ketua RT 04 Kurao Pagang Syahrial juga tak menyangka seorang anggota DPR RI mendatangi kampung mereka yang cukup jauh dari pusat kota. “Wah, tak menyangka kami ada pak Andre Rosiade datang kemari. Membawa sembako pula sampai ke rumah-rumah warga. Alhamdulillah, terima kasih pak Andre,” katanya.

Baca Juga:  Andre Rosiade Bantu Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis di Kayu Kalek

Andre Rosiade yang datang langsung ke rumah warga bersama istrinya Nurul Anastasia mengaku sengaja menyapa langsung masyarakat Sumbar. Agar bisa melihat secara langsung kehidupan warga di tengah-tengah pandemi Covid-19. Andre juga berdialog dengan warga dan menerima banyak masukan. Wabah memang telah mengubah hidup masyarakat.

“Kami menyapa masyarakat dan menyiapkan 2.500 paket sembako dan pernak-perniknya. Insya Allah bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Kami juga mendoakan warga sehat selalu dan selamat dari wabah ini,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre mengatakan, dia akan terus bergerak ke rumah-rumah warga dan menargetkan sampai 100 ribuan rumah. Tentunya ini adalah bagian dari cara Partai Gerindra berterima kasih kepada para pemilihnya. “Kader-kader Gerindra harus bermanfaat untuk masyarakat. Karena itulah alasan partai ini didirikan oleh Pak Prabowo Subianto,” kata Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini. (*)