Resmi Dirilis, Portable Cooker Pertama dari Modena Kini Hadir di Padang

47

Perusahaan penyedia peralatan rumah tangga yang terdepan di Indonesia, kini MODENA hadirkan inovasi terbaru pada lini cooking dengan meluncurkan produk kompor portable pertamanya.

Portable Cooker PC 2721 L hadir dengan desain yang modern dan elegan, juga disertai dengan fitur dan teknologi terbaru yang tentunya akan menambah keseruan memasak dan memudahkan para pelanggan di dapur.

“Kami senantiasa mendengarkan dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk peralatan rumah tangga, terutama dapur. MODENA memang sudah dipercaya konsumen untuk urusan kompor, kini kami dengan bangga merilis produk kompor gas portable pertama kami ke market Indonesia,” ujar Yappar Darmawan, Branch Manager MODENA Sumbagteng.

Dengan model yang compact, kompor ini dilengkapi dengan 2 gas burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

Portable cooker yang sudah hadir di MODENA Home Center Padang ini di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi oleh tempered glass sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat meningkatkan estetika dapur dirumah. Selain tampilannya yang menarik, tempered glass pada PC 2721 L juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat.

Baca Juga:  Kinerja PT BPR Tjahaya Baru, Tahun Kedua Langsung Sabet Infobank Award

Tentunya MODENA juga mempriotitaskan user experience karena Portable cooker PC 2721 Lini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur Piezo Electric Ignition yaitu pemantik otomatis sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan korek api untuk menyalakan kompor gas. Terdapat pula fungsi dual water tray pada kompor ini yang dapat berguna sebagai proteksi ganda yaitu dapat mencegah minyak maupun cairan lainnya masuk ke dalam bagian kompor.

“Dengan kehadiran produk MODENA terbaru ini, sudah pasti lancarkan kegiatan para pelanggan di dapur. Dan dari berbagai fitur menarik yang dimiliki PC 2721 L ini, kami optimis kompor gas portable baru kami ini dapat bersaing di market Indonesia,” tambah Sherly Sunarli selaku owner dari MODENA Home Center Padang.

Warga Padang yang ingin mengenal portable cooker ini dapat kunjungi langsung showroom MODENA Home Center Padang di Jalan Pondok No 90A. (*)