Ganti Oli Motor dan Mobil Anda dengan Oli Motul di Pasar Rakyat Padek

65
Produk pelumas buatan Prancis, Motul, semakin diminati oleh pengguna otomotif di Tanah Air.

Bagi yang ingin mobil dan motor baru jelang lebaran ini, juga tersedia stand mobil Daihatsu dan motor Honda di Pasar Rakyat Padek, Jl Adinegoro Lubukbuaya Padang. Begitu pula yang ingin ganti oli motor dan mobil, juga tersedia. Luar biasa.

Di stand Oli Motul, ada diskon khusus yang ditawarkan yakni, paket Scooter LE 0,8L + Scooter Gear seharga hanya Rp100 ribu, atau sudah didiskon dari harga normal Rp125 ribu. Kemudian, setiap pembelian oli TRD Sport Series sebanyak 6 liter berhadiah dompet STNK TRD.

“Pengunjung juga dapat mengganti oli motor dan mobil dengan harga khusus pada momen bazar ini. Oli dengan kualitas tinggi dan kilometer panjang,” jelas Manager Operasional di stand Oli Motul, Yulius Dani didampingi tim Kemagi Multi Gemilang Motul Sumbar.

Besok, Kamis (21/4), pengunjung akan mendapatkan lebih banyak bonus lagi. Misalnya, kata Dani, pembelian 4 liter oli Motul Multi Power Plus dan MultiGrade Plus gratis dompet STNK Motul.

Dalam kesempatan ini, Dani juga menyampaikan bahwa Motul Sumbar tidak hanya fokus ke penjualan mencari untung saja, tapi juga ikut kegiatan sosial. Ketika pascagempa di Pasaman misalnya, Motul menjadi satu-satunya brand oli yang peduli memberikan bantuan. “Jadi konsumen oli Motul juga menjadi bagian dari apa yang Motul sumbangkan untuk para korban gempa Pasaman,” katanya.

Baca Juga:  Buaya di Sungaisapih Gegerkan Warga

Tidak kalah menarik, Stan Honda hadir dengan diskon menarik versinya. Marketing Honda yang menjaga stand, Adek, menuturkan khusus di stand bazar Pasar Rakyat ini pihaknya menyediakan program khusus Ramadan yakni diskon khusus untuk kredit.

“Untuk diskon kredit motor matic bisa sampai Rp1 juta, untuk motor kopling bisa dapat diskon sampai Rp800 ribu, sedangkan khusus motor tipe-tipe lewat tahun seperti tahun 2019-2020 itu kita kasih diskon sampai Rp3 juta,” ucapnya. (cr4)