Lagi Asyik Nyabu, Suami-Istri Dibekuk!

37
ilustrasi. (net)

Sepasang suami istri ditangkap Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang saat sedang asyik nyabu di dalam ruko, Sabtu (18/6) sekitar pukul 22.00.

Sepasang suami istri tersebut berinisial JA, 41, dan YKD, 41. Mereka nyabu di sebuah ruko kawasan Jalan Simpangempat Aiepacah, Kelurahan Aiepacah, Kecamatan Kototangah.

“Dari tangan tersangka satu paket diduga kuat narkoba jenis sabu lengkap dengan alat hisap atau bong,” kata Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra, Minggu (18/6).

Indra menjelaskan, penangkapan kedua tersangka setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat. Laporan tersebut lalu ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Setelah diketahui keberadaannya, anggota kemudian melakukan penggerebekan. Benar, di dalam ruko itu kedua tersangka sedang asyik makai barang,” terang Indra.

Saat penggerebakan, lanjut Indra, sepasang suami istri itu tak melakukan perlawanan. “Mereka mengakui barang itu milik mereka dan kemudian mereka dan barang bukti di bawa ke Mapolresta,” beber Indra.

Eks Kasatresnarkoba Polres Sawahlunto ini menyebut, kedua tersangka saat ini masih diperiksa. “Kita selidiki, sumbernya dari mana,” tutup Indra. (idr)