Rem Blong, Mobil Box Tabrak Dump Truk

16
RINGSEK: Personel polisi memperlihatkan kondisi dump truk yang ringsek usai ditabrak di dekat Pos Ladangpadi Taman Raya Bung Hatta, Rabu (21/9).(IST)

Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil box dari arah Kota Padang menabrak dump truk bermuatan batu bara di dekat Pos Ladangpadi Taman Raya Bung Hatta, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Rabu (21/9).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi kendaraan dalam keadaan ringsek.

Kapolsek Lubukkilangan Kompol Lija Nesmon mengatakan, kejadian berawal pada pukul 13.00, dimana sebuah mobil box yang dikendarai oleh Khatir Nedy, 50, warga Batipuh Tanahdatar dari arah Kota Padang menuju Kota Solok.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba kendarannya mengalami rem blong dan menabrak mobil dump truk yang ada di depannya. Dalam video amatir yang sempat beredar terlihat sang sopir sempat terjepit, namun berhasil diselamatkan.

Menurut Kapolsek, korban berhasil dievakuasi dengan bantuan dari masyarakat dan aparat, namun korban mengalami kaki terkilir serta luka ringan. Usai dievakuasi korban langsung dibawa pihak keluarga. (cr1)