Oppi Ice Cream, Nikmatnya Es Krim di Pasar Baru Pauh

187

 

Siang hari panas menyengat hingga ke ubun-ubun kepala. Terbayang nikmatnya menyeruput es krim, yummy…. Di mana lagi tempatnya, kalau bukan di Oppi Ice Cream, yang berada di Jalan Dr Moch Hatta No 3 Pauh, Pasar Baru.

Tak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam. Cukup enam ribu rupiah saja, berbagai macam varian rasa dapat dijejal, seperti alpokat, mangga, durian, strowberry dan berbagai rasa lainnya.

“Produk Oppi Ice Cream sangat lembut, enak dan harganya terjangkau,” ucap Rima (25) salah seorang pelanggan Oppi Ice Cream, Selasa (23/2/2021).

Siapa sosok di balik Oppi Ice Cream? Yoppi Indriasari (41), namanya. Meski di masa pandemi Covid-19 belum berakhir, ia tetap tegar menjalankan usahanya.

“Memang banyak yang mengencangkan ikat pinggang untuk bisa bertahan. Imbasnya, banyak yang terpaksa merumahkan dan memutuskan hubungan kerja karyawan agar terhindar dari ancaman gulung tikar. Tapi saya tetap berjuang,” ujar Yoppi.

Yoppi Indriasari, owner tangguh Oppi Ice Cream ini malah merentangkan sayapnya sampai ke Pekanbaru, Riau.

Mantan guru di sekolah swasta ini menjelaskan, usaha Oppi Ice Cream yang dirintisnya tidak dimulai dengan instan. Ia menceritakan, berjualan Oppi Ice Cream berawal dari berjualan online dan juga menjadi menu saat pesta perkawinan di gedung-gedung, hotel dan rumah.

Baca Juga:  FAJI Sumbar Fokus Pengembangan Olahraga Rekreasi Arung Jeram Sumbar

“Awalnya saya berjualan es cream dengan brand Oppi Ice Cream dilakukan secara daring, dan sebagai bahagian menu hidangan saat pesta perkawinan di gedung, hotel dan rumah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yoppi Indriasari menjelaskan outlet Oppi Ice Cream dibuka karena banyak pelanggan meminta Oppi Ice Cream mempunyai outlet sendiri yang juga menjadi tempat nongkrong-nongkrong.

“Atas dasar banyaknya permintaan dari pelanggan, maka kami membuka outlet Oppi Ice Cream yang berada jalan Dr Moh Hatta no 3 Pauh, Pasar Baru, dan di Perumahan Permata Gurun Laweh, Nanggalo, Padang. Selain itu, Oppi Ice Cream dapat ditemui di Gerai Nayyara pusat perbelanjaan Frozenm Food, es cream, dan cemilan yang berada di jalan Tengku Bey, Simpang Tigo Pekanbaru, Riau,” ucapnya.

Walau telah mempunyai outlet untuk tempat nongkrong, Yoppi Indriasari menjelaskan Oppi Ice Cream dapat masih dapat dipesan secara daring.

“Kami melayani pembelian secara daring, dan pesanan untuk pesta. Untuk area Kota Padang dan Sumbar, Oppi Ice Cream dapat di pesan melalui no Wa +6282284960133. Untuk pembelian di Kota Pekanbaru dapat dihubungi no Wa 085271699578/ 08117510504,” tutupnya. (*)