Padek-Telkom Witel Sumbar Perkuat Kerja Sama

General Manager (GM) Telkom Witel Sumbar Alfi Sumarta saat bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Harian Padang Ekspres, di Padang, kemarin (22/2). (IST)

General Manager (GM) Telkom Witel Sumbar Alfi Sumarta menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran manajemen Harian Padang Ekspres, di Padang, kemarin (22/2). Hadir dalam pertemuan penuh dengan keakraban itu, Direktur Padang Ekspres M Nazir Fahmi, Pemred Revdi Iwan Syahputra, Manager Iklan Diki Junaidi dan Manager EO/ Literasi Sukri Umar.

General Manager (GM) Telkom Witel Sumbar, Alfi Sumarta berterima kasih kepada jajaran manajemen Padang Ekspres yang telah melakukan lawatan silaturahmi ke kantornya. ”Alhamdulillah, dari silaturahim ini mudah-mudahan akan menambah rezeki. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran manajemen Padang Ekspres,” ungkapnya.

Sambil berbincang-bincang santai, Alfi Sumarta memaparkan upaya-upaya yang akan dilakukan Telkom dalam memajukan layanan dan jaringan telekomunikasi di Sumbar. ”Saat ini, kami fokus mengembangkan infrastruktur jaringan internet broadband atau pitalebar yang unggul di Sumbar. Karena teknologi sudah berkembang, jadi kita tidak pakai kabel tembaga lagi, akan tetapi memakai Fiber Optik (Optical Fiber),” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Padang Ekspres M Nazir Fahmi mengatakan, silaturahim antara Padang Ekspres dan Telkom ini bertujuan memperkokoh hubungan kerja sama yang telah terjalin sejauh ini.

Baca Juga:  Janji Kampanye, Andre Rosiade Serahkan Ambulans di Sungai Pisang

”Kita bersama Telkom merupakan mitra bisnis yang sudah terjalin cukup lama. Untuk itu, sebagaimana program yang akan dibuat Padang Ekspres, mudah-mudahan bisa terjalin kerja sama. Baik dari segi iven promosi maupun kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Nazir. (r)

Previous articleDeteksi Dini Kanker Kulit
Next articleKinerja KLN Mandiri Tetap Tumbuh