BNI Syariah Padang Salurkan Paket Sembako dan APD

PT Bank BNI Syariah Cabang Padang menyalurkan bantuan berupa 60 paket sembako dan 40 unit baju alat pelindung diri (APD), untuk percepatan penanganan virus korona (Covid-19) di Sumbar.

Branch Manager BNI Syariah Padang Heru Mulyadi Ramdhan menyampaikan, penyaluran bantuan ini bentuk kepedulian BNI Syariah kepada masyarakat terdampak dan dukungan untuk tenaga medis yang menangani kasus Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini juga untuk menjalankan salah satu misi BNI Syariah, yakni memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan,” kata Heru, Sabtu (23/5/2020).

Heru merinci, 60 paket sembako tersebut masing-masing berisi beras, mi instan, sarden kaleng, susu kental manis, minyak goreng, dan sembako lain. Ini disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Padang.

“Sementara 40 unit baju APD itu kami salurkan kepada Rumah Sakit Siti Rahmah Padang dan Rumah Sakit Aisyiyah Pariaman,” imbuh Heru.

Heru mengatakan, dana bantuan paket sembako dan APD tenaga medis ini, bersumber dari iuran sukarela yang dikumpulkan dari para pegawai BNI Syariah Cabang Padang.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya, baik untuk masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 atau pun para tenaga medis yang menangani Covid-19,” ujar Heru. (esg)