Hujan Mengguyur, Andre Rosiade Gelar Jumat Berkah di Watas Parak Karakah

16

Hujan yang mengguyur saat salat Jumat datang, tak menyurutkan semangat jamaah. Jelang waktu masuk, para lelaki dari berbagai penjuru mendatangi Masjid Jamiatul Ibadah, Watas Parak Karakah, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Jumat (24/6).

Jelang jamaah masuk, terlihat tim DPD Partai Gerindra Sumbar tengah Menyusun ratusan nasi kotak dan snack dari Anggota DPR RI Andre Rosiade. Setiap pekan, Andre Rosiade yang juga ketua DPD Gerindra Sumbar ini menggelar Jumat berkah dengan membagi-bagikan nasi kotak dan snack untuk jamaah di masjid yang berbeda.

Pengurus masjid yang juga Ketua RW 8 Kubu Dalam Parak Karakah Yusuf mengaku salut dengan Andre Rosiade dan Partai Gerindra. Hampir setiap hari dia melihat bagaimana bantuan disebar untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade yang telah membagi-bagikan nasi kotak untuk jamaah Masjid Jamiatul Ibadah. Semoga ini menjadi berkah dan amalan bagi pak Andre Rosiade dan Partai Gerindra semakin maju. Semoga ini bukan bantuan pertama, tapi masih ada bantuan-bantuan lain dari pak Andre dan Gerindra,” katanya didampingi Ketua PAC Partai Gerindra Padang Timur Syahrul Ridha.

Baca Juga:  Penjualan Bendera Masih Sepi

Syahrul Rida menambahkan, ini adalah kedua kalinya Jumat Berkah bersama Partai Gerindra digelar Andre Rosiade di Padang Timur. Sebelumnya juga dilakukan di Sawahan.

“Program ini memang dinanti-nantikan warga Kota Padang. Ini adalah upaya yang baik dalam menyosialisasikan Partai Gerindra ke masyarakat,” kata Syahrul.

Nurhaida yang juga Sekretaris PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar menyebutkan, meski hujan lebat mengguyur, dia bersama tim tetap melaksanakan agenda Jumat berkah. Karena sudah menjadi amanah dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

“Kami tetap melaksanakan dan tetap mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat,” katanya.

Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) berterima kasih kepada tim yang konsisten menyelenggarakan Jumat berkah. “Alhamdulillah, meski katanya hujan lebat, tapi program tetap berjalan baik,” kata anggota Komisi VI DPR RI itu. (r)