Toko Tani Indonesia Buka “Senin Pagi Hingga Jumat Siang”

130
Toko Tani Indonesia Sumbar terletak di Jalan Bypass Km 15, Aia Pacah, Padang, nyaman pengunjung dan nyaman harga.

Sejak diresmikan gubernur Sumbar 17 Juli 2019 lalu, diharapkan Toko Tani Indonesia Sumbar selalu memberikan harga pangan di bawah harga pasar. Sebab, keberadaan TTI Sumbar itu sudah memangkas rantai panjang dan berliku yang ada dalam system distribusi komoditas pangan.

Toko Tani Indonesia Sumbar terletak di Jalan Bypass Km 15, Aia Pacah, Padang. Di sana ada semua kebutuhan pangan masyarakat. Seperti beras, telur, daging, minyak goreng, cabai, bawang, susu, termasuk buah-buahan. Juga ada gudang dengan tempat pendingin (cold strotage) untuk daging beku dan sayuran.

“Kami mengutamakan kenyamanan. Nyaman harga, dan nyaman suasana,” ujar Kepala UPTD Distribusi, Pasokan dan Akses Pangan Dinas Pangan Sumbar, Suswita, Jumat (23/10/2020).

Toko Tani Indonesia Sumbar diupayakan selalu dapat menjaga daya beli masyarakat, dan melindungi pendapatan petani (produsen).

“Masyarakat dapat bahan pangan dengan harga terjangkau, dan petani sebagai produsen, suplier, distributor bahan pangan, juga dapat menikmati keuntungan: Harga pangan kita update setiap pagi. Toko Tani buka hari Senin sampai Jumat saja, pada pukul 08.00 hingga pukul 14.00,” kata Suswita. (hsn)