Dicari 10 Calon Hotelier Untuk Dilatih Secara Gratis

Pencari kerja yang belum memiliki keahlian apapun, layak mencoba peruntungan di bidang perhotelan. Royal Asia College memberi kesempatan 10 orang untuk diberi pelatihan secara gratis. Ini kesempatan cukup langka.

“Royal Asia College mencari 7 orang pria dan 3 perempuan untuk dilatih selama 5 bulan. Satu bulan belajar teori, dan 4 bulan berupa magang di hotel Kota Padang. Siapapun yang berusia 18-30 tahun dan ingin ikut program ini silakan melengkapi persyaratan. Kami terima paling lambat Senin 29 Juni 2020,” ujar Direktur Royal Asia college, Arisman Al Faridzi kepada padek.co.

Selama pelatihan, peserta memperoleh fasilitas berupa uang saku 1 juta per bulan, makan (selama magang), dan sertifikat.

Adapun penempatan magangnya di dua hotel ternama Kota Padang yakni Hotel Daima dan Hotel Axana.

Nantinya kita bagi, di Daima itu magang untuk 3 peserta pria bagian housekeeping, dan 2 perempuan bagian F&B Service.

Sedangkan magang di Axana untuk 4 peserta pria dan 1 perempuan di rolling di beberapa department.

Program ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumbar dan bekerjasama dengan Hotel Daima, Axana, serta Royal Asia College.

Nah, persyaratan saat mendaftar bawalah fotocopy KTP, fotocopy KK,  Fotocopy Ijazah Terakhir, Pasfoto 3×4 sebanyak 2lembar dan Materai 6000

“Terpenting juga mereka tidak sedang dalam kuliah apalagi sedang bekerja. Bersedia menandatangani surat pernyataan komitmen menyelesaikan program selama 5 bulan. Bagi yang berminat langsung menghubungi Tia di 08124110041,” ujar Arisman. (hsn)