Sukseskan Bulan K3 Nasional, PLN UIW Sumbar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

15

Satu lagi kegiatan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar dalam rangka memeriahkan Bulan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Nasional. Pada Rabu ini (26/1) PLN UIW Sumbar menggelar Bakti Sosial Donor Darah.

Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kantor Induk, donor darah dilaksanakan terbuka untuk seluruh pegawai, anak perusahaan, maupun tenaga alih daya (TAD) di lingkungan Kota Padang. Bekerja sama dengan PMI Kota Padang, acara dihadiri General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo dan Kepala bagian teknis labor PMI Kota Padang Dokter Diana Arisanti.

GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo menyampaikan harapannya agar kegiatan donor darah yang digelar PLN UIW Sumbar dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Kota Padang.

“Kegiatan ini hadir sebagai penyemarak momentum Bulan K3 Nasional sekaligus bentuk kepedulian insan PLN Sumbar terhadap lingkungan sekitar. PLN bekerja sama dengan PMI Kota Padang agar semakin banyak darah yang dapat disumbangkan dari seluruh pegawai maupun non-pegawai,” ungkapnya.

Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor seraya berujar setetes darah pendonor akan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Kunjungi Dirut Semen Padang, PLN Inisiasi Kolaborasi Bidang Kelistrikan

Seratusan peserta menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini setelah sebelumnya mengikuti tahap pengambilan sampel untuk memastikan kondisi sesuai syarat & kriteria donor darah. Kepala bagian teknis labor PMI Kota Padang Dokter Diana Arisanti menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas kontribusi PLN berbagi setetes darah kepada orang yang membutuhkan.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh PLN, dan berharap agar kepedulian ini dapat terus ditingkatkan. Dukungan dari berbagai pihak akan membantu kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan hal ini sangat penting atas nama kemanusiaan,” pungkas Diana.(*)