BNI Gelar Safari Ramadan 1442 H, Berbagi Bersama Meraih Keberkahan

23

Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melakukan Safari Ramadan 1442 H/2021 ke sejumlah unit kerja yang tersebar di Wilayah 02 area Sumbar Riau dan Kepri.

Direktur Layanan dan Jaringan Ronni Venir bersama SEVP Operasional Fauzi melakukan Safari Ramadan, Minggu (25/4/2021) di Kota Padang. Kegiatan tahunan ini dilakukan guna bersilahturahim dengan karyawan, nasabah dan masyarakat di Kota Padang.

”Mengusung tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan, pelaksanaan Safari Ramadan 1442 H ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan melipatgandakan kebaikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhua’fa yang berada di sekitar oulet BNI,” ungkap Ronni Venir.

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri, memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, dan sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen serta tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri Faizal A Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan 1442H tahun 2021 ini, khusus di BNI Wilayah 02 dilakukan di dua kota yaitu Padang dan Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, BNI memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Baca Juga:  Ada Andre di Balik Penambahan Kuota Premium dan Solar Subsidi Sumbar

Khusus di Kota Padang BNI memberikan bantuan sembako sebanyak 4.212 kepada 100 anak yatim piatu di panti asuhan Sawiyah Addawiyah Kota Padang. Selain itu BNI juga memberikan bantuan sembako senilai Rp150 ribu kepada 2 orang buruh lepas di Kota Padang.

Acara Safari Ramadan juga dihadiri oleh Shadiq Akasya selaku Dir Utama Pt BNI life (E) dan S Hidayat Safwan, GM RRM, Efrizal GM SLN dan Yanar S, GM OPK serta seluruh unsur Pimpinan dan Manajemen BNI Wilayah 02 dan perwakilan pegawai BNI se-Kota Padang. (*)

Previous articlePolsek Pulaupunjung Sosialisasikan Prokes di Pasar
Next articleResmi Jadi Bupati Solok, Epyardi Minta ASN Genjot Kinerja & Disiplin