Hipmi Padang Harus Jadi Support System, Alizar Tanjung Maju Caketum

25

Alizar Tanjung resmi menjadi kandidat Caketum BPC HIPMI Kota Padang 2022-2025 usai pengambilan berkas Caketum, Jumat (28/1).

Tokoh Pengusaha Muda Kota Padang Alizar Tanjung, memutuskan maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Padang periode 2022-2025.

Alizar Tanjung menyampaikan, jika diberi amanah untuk memimpin BPC Hipmi Kota Padang, dia akan menjadikan BPC Hipmi Kota Padang sebagai inkubator pengusaha muda di Kota Padang, termasuk Sumbar.

Pasalnya, menurut Alizar, Sumbar khususnya Kota Padang memiliki potensi yang sangat besar dalam melahirkan banyak calon pengusaha sukses.

“Andainya nanti kesempatan berpihak kepada saya untuk memimpin, saya akan pastikan BPC Hipmi Padang sebagai wadah dalam melahirkan pengusaha muda sukses di Ranah Minang,” ujarnya usai pengambilan berkas Caketum BPC HipmiI Kota Padang, Jumat (28/1).

Alizar bertekad menjadikan BPC Hipmi sebagai komunitas pengusaha yang mampu merangkul setiap pengusaha muda yang penuh tekad dan semangat dalam berbisnis.

“Tanpa ada batasan dan juga kita tidak pandang kasta. Saya akan jamin BPC Hipmi Kota Padang menjadi support system bagi setiap pengusaha muda yang ingin terus maju dan berkembang,” kata Alizar.

Baca Juga:  Ular Python 2,5 Meter Masuk Kandang Ayam

Salah satu Tokoh Pengusaha Wanita Kota Padang Deby Sisca mendukung Alizar Tanjung maju sebagai Caketum BPC Hipmi Kota Padang periode 2022-2025.

Menurut Deby, sosok yang tepat mengisi kursi Ketua Umum BPC Hipmi Padang adalah Alizar Tanjung. “Saya percaya, di bawah kepemimpinanya, Kota Padang dan Provinsi Sumatra Barat, akan dapat melahirkan tokoh-tokoh pengusaha muda sukses dari wadah yang bernama Hipmi” ucap Deby.

Pemilihan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Padang akan berlangsung 4 Februari 2022. Selain Alizar Tanjung, Calon Ketua Umum lainnya adalah Afdal Amran, Agung Hariyona, dan Ibrahim Siranggi. (cr4)