Lurah Positif, Pelayanan Publik Dialihkan

17
ilustrasi. (net)

Pelayanan di kantor Lurah Padangpasir, Kecamatan Padang Barat ditutup sementara, Senin (28/9). Penutupan kantor lurah tersebut lantaran Lurah Padangpasir dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (25/9) lalu.

“Jadi kami mendapatkan informasi terkait hal tersebut pada Jumat lalu. Kemudian, kami langsung meminta seluruh pegawai di kantor Lurah Padangpasir untuk melakukan tes swab,” kata Camat Padang Barat, Eri Sendjaya kepada Padang Ekspres, Senin (28/9).

Ia menambahkan, ada lima orang pegawai kantor Lurah Padangpasir yang mengikuti tes swab. Hasil tes swab tersebut diperkirakan keluar dalam beberapa hari ke depan. Dia menyebutkan, jika hasil tes swab para pegawai dinyatakan negatif Covid-19, maka pelayanan di kantor Lurah Padangpasir akan dibuka secepatnya.

Sementara itu, selama kantor Lurah Padangpasir ditutup, masyarakat di Kelurahan Padangpasir yang ingin mengurus administrasi, bisa dilakukan di kantor Camat Padang Barat. “Untuk pelayanan kepada masyarakat, insyaallah tidak akan terganggu, masyarakat bisa mengurus keperluan mereka di kantor Camat Padang Barat,” ujarnya. (a)